■5■

777 77 5
                                    

"Dia Bukan orang pertama yang kukenal, namun entah kenapa hanya namanya yang berhasil mengisi hatiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia Bukan orang pertama yang kukenal, namun entah kenapa hanya namanya yang berhasil mengisi hatiku."

-Arkan Saputra Adhitama

☆Dream Team☆

Arkan meringis saat membuka lemari kost nya, Kosong melompong.
Di lirik nya jam yang telah menunjukkan pukul sebelas malam.
Pemuda itu semakin meringis memegangi perutnya.

"Minum air putih aja dah."

Arkan itu ngekost, Dia kabur dari Rumah karna muak sama Drama keluarganya setiap hari.
Dan Sekarang dia lagi ada di fase Kere karna belum dapet Transferan dari Abang nya.

Gini gini Arkan punya Abang yang udah nikah dan Mapan, Kenapa dia Gak numpang sama Abang nya?
Males Lah, Gak enak juga sama Kakak iparnya.

Papah Mamah Arkan Gimana?
Mereka Juga Gak akan nyari Anak bungsu nya yang udah Hampir Gak pernah nginjakin kaki ke rumah itu lagi.

Di kamar Kost ini Arkan tinggal, Ya memang berbanding terbalik dengan rumah Mewah milik kedua orang tuanya. Tapi setidaknya Arkan nyaman tinggal di sini tanpa keributan.

Tok!

Tok!

Tok!

"Ck, Siapa sih malem malem gini namu. Iyaa bentar!"

Pemuda itu membuka Pintu kamar Kost nya, Lalu terkejut mendapati Ria yang datang malam malam dengan wajah sedihnya.
Muka Gadis itu memerah, pasti karna menangis.

"Ri? Lo kenapa?"

Greb

Bukannya menjawab, Gadis itu malah memeluk Arkan erat.
Menyembunyikan isak tangis nya di dekapan sang Kawan.

Arkan sendiri bingung dia harus ngapain.
"Shht.. Ada Gue, Jangan nangis." Akhirnya Ia mengusak lembut rambut Gadis mungil tersebut agar lebih tenang.

Tak lupa juga ia membawa Ria masuk, Kost nya bebas soalnya.
"H-hiks.. "

"G-gue Tadi di kejar orang.. "

Mata Arkan melotot mendengar penuturan Ria.
"Di kejar? Siapa?" Tanya nya khawatir, Pantas saja Gadis ini menggetar ketakutan.

"Gak Tau.. Dia ngikutin Taxi Gue, Karna G-gue takut akhirnya Gue milih ke Kost an Lo."

"Huhuu Ar Gue Gak mau pulang! Gue di Apart kan sendirian, Nanti kalau dia ngikutin lagi Gimana?!"

Pemuda itu menghela nafas, Dia sih Gak Papa Ria nginep cuman masalahnya Tidur di mana?
Sekasur berdua? Auto di ceramahin Bang Haga tujuh hari tujuh malem Gara gara nidurin Anak Gadis.

"Gue sih Gapapa Lo mau nginep, Cuman Lo mau tidur di mana?"

Ria asik menghapus air mata dan ingusnya itu mendengus.
"Ya di kasur Lah!"

Dream Team TREASURE X BABY MONSTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang