■9■

603 61 1
                                    

"Jatuh Cinta ternyata sesakit ini Ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jatuh Cinta ternyata sesakit ini Ya?"

-Yofi Brian Abraham

☆Dream Team☆

"Lap dulu ingus Lo, Malu udah gede ingus masih kemana-mana."

Si Pemuda terkekeh saat melihat raut kesal Aira saat Ia meledeknya.
"Kan Lagi nangis!" Katanya tak terima.

"Yaudah, Berhentiin dulu nangis nya."

Dua remaja berbeda jenis itu kini tengah berada di kursi Koridor sekolah yang lumayan ramai, wajar karna masih jam istirahat.

Melihat Aira yang mulai tenang dari tangisnya, akhirnya Yofi memberanikan diri untuk bertanya.
"Kenapa?" To The Pointnya.

Gadis yang di tanya terdiam sejenak, Apa ia harus memberi tahu Yofi? Tapi tanpa di beri tahupun Yofi pasti akan tahu bukan nantinya?
"Lagi banyak masalah aja."

Yofi tahu, Yofi jelas tahu jika Gadis yang lebih pendek dari nya itu menyembunyikan sesuatu darinya.
"Kalau ada masalah itu di hadapin, Bukan di tangisin Ra."

"Manusia juga butuh nangis Tau, Gak harus selalu kuat." Elaknya.

"Iya-iya, Okay terserah Lo."

Aira terkekeh melihat wajah pasrah Yofi, sedikit mengurangi beban fikirannya beberapa waktu.
"Lo sendiri kenapa?"

"Maksud Lo?" Si Pemuda bertanya balik. "Kenapa justru nepi di sini sama Gue? Biasanya juga sama Yang lain." Jawab nya.

"Lo Juga, Biasanya sama yang lain. Terus kenapa tadi nangis-nangis sendirian?"

Aira terdiam, Berfikir bahwa Yofi mendengar tangisannya di dalam toilet tadi.
"Lo denger Ya?"

"Mata Lo, Udah nunjukin semuanya Ra."

Sejenak Aira terhenyak, Tatapan Teduh Yofi yang biasanya menyebalkan di mata Aira justru malah membuatnya tenang saat ini.

Hening menyelimuti setelahnya, Tak ada yang membuka Suara.
Baik Yofi maupun Aira sama-sama fokus pada isi kepala sendiri.
Sesekali si Pemuda mencuri pandangan pada Gadis yang duduk tepat di sampingnya.

Sementara Aira, Gadis itu lagi-lagi memikirkan segala hal yang terjadi padanya. Memikirkan berbagai macam jalan keluar agar semuanya selesai tanpa harus mencelakai orang terdekatnya.

"Boleh Gue Minta tolong Yo?" Si Gadis berucap, Membuat Yofi sedikit tersentak kaget.

"Apa?"

Dream Team TREASURE X BABY MONSTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang