■20■

410 51 20
                                    

"Baru juga kenal, Eh udah Kena ghosting."

-Jerald Narendra Wijaya

☆Dream Team☆

☆Dream Team☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yofi side

Setelah mengantar Aira pulang ke rumah Gadis tersebut, Yofi memilih pulang ke rumah sang Ayah.
Tak ada alasan lain sebenarnya, Yofi hanya ingin menenangkan fikiran dengan terlelap di kamar lamanya.

Kamar yang sudah hampir Dua Tahun lebih Tak ia kunjungi bahkan ia tiduri.

Terlalu banyak masalah yang datang dan pergi di hidupnya akhir-akhir ini.
Bahkan sekarang Yofi tak hanya memikirkan masalahnya saja, Yofi juga turut prihatin memikirkan masalah sang kekasih-Aira.

Aira itu rapuh, Meski tegar di luar.
Gadis itu terlalu banyak menyimpan luka sendirian.

Pemuda itu menyenderkan dirinya di pinggiran ranjang, Tak berniat menaiki ranjangnya dan terlelap di atasnya.

"Gue kira hidup gue udah paling susah dan menyedihkan. Hh, ternyata ada yang lebih menderita dari Gue."

"Emang Kadang Gue aja yang Gak bisa bersyukur Ya?"

"Aira itu korban pelechan Yof."

Yofi hanya diam membiarkan Raisa menceritakan masa lalu kelam sang Kekasih padanya. Walau Yofi memang sudah Tahu hal tersebut dari Haga.

"Tolong, Kalau emang Lo Cuman berniat main-main sama dia .. Jangan."

"Gue Gak mau dia luka lagi."

Di saat yang lain lengah di ruang rawat Cika, Raisa menyeret Yofi ke taman rumah sakit. Hal tersebutlah yang menjadi penyebab berdirinya Yofi dan Raisa di sini.

"Boleh ceritain semua hal tentang Aira?"

Raisa tertegun, "Boleh." Gadis itu tersenyum.

"Dia Itu ceria, Ramah dan Cantik. Gue Gak heran dulu pas mpls Aira banyak yang suka, termasuk Rio."

"Ya.. walau emang mereka udah kenal dari SMP sih."

"Gue paling seneng deh dulu pas di umumin kelas, dan Gue sekelas sama Aira. Karna pas itu Haga emang Gak satu kelompok mpls sama Gue."

"Aira yang ajak gue kenalan duluan, Aira yang bikin Gue kenal sama temen-temen lainnya. Karna sikap Hangat dan ramahnya itu Yo, Tapi Gak di sangka-sangka.."

"Sikap ramahnya itu malah ngebuat hidupnya menderita."

Jantung Yofi selalu berdegup saat mendengar cerita Aira.
Ia selalu merasa marah, Bukan.
Bukan karna Yofi tak menerima keadaan Aira yang sekarang. Tapi, karna Yofi menyesal dulu ia belum mengenal dan melindungi Aira.

Dream Team TREASURE X BABY MONSTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang