"Gue Jomblo, Tapi bukan Jomblo ngenes kaya Kalian!"
-Jerald Narendra Wijaya
☆Dream Team☆
Bell pulang sekolah sudah berbunyi dari Lima Menit yang lalu, Tapi Cika masih sentiasa melamun di halte bus sembari menunggu Bus sekolah untuk pulang.
Karna kejadian Aira kemarin, Haga mewanti wanti Mereka yang perempuan Agar Tak terlalu banyak keluar Rumah. Jelas alasannya demi keselamatan mereka, Cika Faham Tapi rasanya Berdiam diri di rumah dengan keadaan keuangan sang Bunda yang tak stabil terasa tak mungkin.
Cika Harus bekerja, Setidaknya Ia bisa membiayai Dirinya tanpa merepotkan Bunda.
"Hh.. Susah banget hidup serba kekurangan gini." Ia menghela nafas.
Saat Cika asik melamun, Sebuah Motor sport Hitam berhenti di depan halte. Cika Jelas kenal siapa si pengendara.
"Pulang Naik apa?"
"Lo Gak Liat Gue lagi di Halte? Berarti Gue lagi Nunggu apa?"
"Nunggu Gue, Udah sini Pulang bareng aja."
Cika menggeleng. "Arah Kita beda Juan, Nanti Lo capek bolak balik."
"Santai aja, Lagian Gue sekalian mau jemput Kakak di Apart bang Yofi. Searah Kok."
Cika Nampak menimang, Sementara Juan berdecak kesal. Pemuda itu turun, Membawa Satu Buah Helm ke arah Si Gadis.
"Terlalu banyak berfikir, Terlalu Banyak membuang Waktu."
"Mending waktu Nya Lo Habisin Buat Ngobrol sama Gue."
Cika Tertegun saat Juan menunduk memasangkan Helm ke kepalanya, Wajah Mereka berdua dekat nyaris bersentuhan.
"Kenapa? Gue ganteng Ya?"
Plak!
"Kepedean Lo Bangsat."
Si Pemuda meringis saat Cika Memukul lengannya, Lumayan keras bor Tenaga Cika Gak main-main emang.
"Udah Ayok pulang!"
"Yee tadi aja Gak Mau, Sekarang Malah pengen cepet cepet."
Juan Terkekeh saat Yang lebih kecil darinya itu menghentakkan kakinya kesal, Helm Full Face yang sedikit kebesaran di kepalanya itu bergoyang.
"Dasar Kecil." Gumamnya gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Team TREASURE X BABY MONSTER
Teen FictionHanya cerita remaja yang penuh lika liku, Kisah percintaan khas mereka dengan bumbu persahabatan. All member treasure And baby monster #Hyunsuk. #Ruka #Jihoon. #Pharita #Yoshi. #Asa #junkyu...