03

19 4 4
                                    

*Tinggalkan jejak kalian dengan vote dan komentar💬*

Follow akun mereka💎:

@wp_mondfijell
@wp.happiness
@diamondangel_family
@Wor.ldbalance
@ayyara_nayyara
@diamond_satria
@avel_arvel
@ren_darrenn
@alfaris_reyhan
@haikal_anteng
@malvian_alvi
@aksa_angkasa01
@ziel_ciel
@xyguandra
@algafari_raka
@dianravela

ᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡

Tak terasa waktu sudah malam di kediaman keluarga Margatha. Aruna duduk di sofa samping Biru dengan wajahnya yang bad mood.

Yang kumpul sambil nonton TV hanyalah sepupu-sepupu Aruna saja kecuali Algrafa karna cowok itu sedang ada di kamarnya. Algara Margatha kembaran dari Algrafa menatap pipi Aruna yang merah.

"Pipi lo kenapa merah gitu? Kayak habis di gigit"tanya Algara sambil memegang pipi Aruna yang merah.

"Gak usah sentuh-sentuh pipi gue! Nih, lihat pipi gue merah habis digigit ama kembaran lo itu!!"Marah Aruna sambil menepis tangan Algara.

Semua sepupu Aruna yang mendengar itu lantas ketawa. Aruna yang melihat semuanya ketawa langsung berteriak. "GAK LUCU!!!!"

"Bener kan dugaan gue, hahahahaha" Aurel sambil memegang perutnya yang sakit karena ketawa terus.

"Pipi lo candu"ucap Algrafa yang langsung menarik tangan biru buat duduk di lantai, dan dirinya duduk di dekat Aruna.

"Anjing lo bang! Pantat gue sakit!"kesal Biru lalu duduk di samping Galen Sanjaya Margatha.

"Pipi lo candu baby girl, lebih candu daripada pipi Lauren"Algrafa sambil mengelus pipi Aruna.

"Gue juga pengen gigit pipi Ayya kalau gitu" ucap Algara, baru saja dia ingin menyentuh pipi Aruna tapi tidak jadi karna Algrafa langsung mengangkat tubuh mungil Aruna buat duduk di pahanya.

"Pipi Ayya cuma buat gue! Noh, kalau mau cobain pipi Lauren sana!" Algrafa lau memeluk tubuh mungil Aruna.

Lauren lantas membulatkan matanya. "Lo coba-coba gigit pipi gue, gue bakalan robek mulut lo itu!"

"Bang Algra"panggil Aruna mendongak menatap Algrafa.

"Yes,baby girl. Kenapa,hm?"Algrafa menunduk dan menatap wajah Aruna.

"Lo... Mesum!!"Aruna langsung mencubit lengan Algrafa kencang.

ᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡

Kini Marvel sedang di kamarnya. Cowok itu duduk di kasur sambil bersender di headboard. "Gue chat dia gak ya?" monolog Marvel bingung.

"Chat aja lah! Lagian juga nomornya udah ada dikirim ama Zoya" monolog Marvel kembali lalu meng-chat seseorang.

Ayyara?

:Marvel

P

Ayyara?:
Siapa? Gak sopan amat jadi orang main ppp aja!

:Marvel
Gue Marvel!

Aruna?:
Marvel? Marvel tunangan gue?

:Marvel
Hm

ARALVI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang