27

5 1 1
                                    

💐Happy reading 💐

💐Jangan lupa tinggal kan jejak kalian dengan vote dan komen💐

💐Follow akun mereka💐:

@wp_mondfijell
@wp.happiness
@diamondangel_family
@Wor.ldbalance
@ayyara_nayyara
@diamond_satria
@avel_arvel
@ren_darrenn
@alfaris_reyhan
@haikal_anteng
@malvian_alvi
@aksa_angkasa01
@ziel_ciel
@xyguandra
@algafari_raka
@dianravela

Siapa yang kangen dengan Marvel?
Aku🙌

ᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡

Karena hari ini adalah hari minggu, Marvel saat ini berada di markas DA bersama Inti DA yang lainnya.

"Lo beneran enggak mau nyari dalang di balik kematian Chelsea?"tanya Reyhan secara tiba-tiba yang membuat seluruhnya menatap kepadanya.

"Dia ada di sekitar sini"ucap Darren.

"Lo tau dalang nya?"

"Enggak, tapi gue rasa dia masih ada di sekitar kota ini"ujar Darren, dia hanya merasa bahwa dalang kematian Chelsea masih ada di sekitar sini.

"Cari tahu dalang di balik kematian Chelsea sekarang! Setidaknya beban di pikiran lo tentang Chelsea menghilang."ucap Satria kemudian berdiri dari duduknya, dia kemudian menatap Darren. "Ren, arahkan seluruh anggota Diamond Angel di bagian wilayah sisi Timur,Barat,Selatan, dan Utara buat nyari dalang Chelsea! Gerak cepat sebelum dia hilang dari kota ini!"

Darren yang mendengar itu langsung bergerak cepat untuk menghubungi anggota DA yang ada di beberapa sisi kota.
*Gue hampir kelewat satu rencana*batin pemuda itu.

ᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡

Ratusan anggota DA dari berbagai wilayah kini berpencar melakukan pencarian dalang kematian Chelsea. Jika sampai ketemu Marvel lah orang pertama yang akan menghajar nya habis-habisan!

Ponsel milik Satria berdering membuat dia memberhentikan motornya,begitu pun juga dengan anggota yang lain. Laki-laki itu mengambil benda gepeng yang berada di saku jaketnya.

"Halo,Ren? Gimana lo udah dapat?"

Darren lah yang menelpon. "Ke markas Tiger king sekarang! Dalang nya salah satu di antara mereka!"

Satria yang mendengar itu dengan cepat menyalakan kembali motornya memimpin jalanan di susul oleh anggota DA yang lainnya.

Setelah sampai di depan markas Tiger, Satria melihat markas itu. "Dekil amat nih markas."hina nya lalu buru-buru turun dari atas motor.

"Sebagian di luar aja jaga-jaga, kita tidak boleh terlalu banyak masuk dalam markas karena markasnya kecil."perintah Marvel yang di angguki oleh beberapa anggota DA.

Satria dan Marvel berjalan beriringan memasuki markas di susul anggota DA di belakang mereka. Suasana markas langsung hening, anggota TK memasang mode waspada dengan kehadiran musuh yang berani masuk ke kandang mereka.

"Ngapain lo kesini,hah?!"marah Danan, pemuda itu ingin melangkah namun di tahan oleh Leo.

Bertepatan dengan itu Darren baru saja tiba dengan tangan kirinya yang memegang laptop berwarna putih, dia berdiri di tengah-tengah Satria dan Marvel. Mata pemuda itu menyorot tajam kearah seseorang.

"Lo yang disana! Farel Adiasta dalang di balik pemerkosaan Chelsea sekaligus yang telah membunuh Chelsea Aurivile!"ucap Darren dengan tegas sambil menunjuk kearah Farel.

ARALVI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang