19

8 0 2
                                    

Happy Reading💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading💐

Jangan lupa tinggal kan jejak kalian dengan vote dan komentar

Follow akun mereka💎:

@wp_mondfijell
@wp.happiness
@diamondangel_family
@Wor.ldbalance
@ayyara_nayyara
@diamond_satria
@avel_arvel
@ren_darrenn
@alfaris_reyhan
@haikal_anteng
@malvian_alvi
@aksa_angkasa01
@ziel_ciel
@xyguandra
@algafari_raka
@dianravela

ᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡

Sudah dua hari malvian tidak kelihatan, bahkan Aruna tidak pernah melihat keberadaan laki-laki itu di sekolah.

"Ayya, bengong Mulu lo, kenapa sih?" Zoya, gadis itu bingung dengan tingkah aruna selama dua hari ini, pasalnya aruna akhir-akhir ini lebih sering melamun sendiri di kelas.

"Zoy, udah dua hari malvian gak kelihatan. Gue takut dia kenapa-napa"ucap aruna lirih

"Lo udah coba tanyain ke temannya belom? Atau mungkin kakak nya gitu?"

"Masalahnya gue juga gak tau bang Angkasa di mana?"ujarnya putus asa.

"Gimana kalau pulang sekolah nanti kita nyari malvian aja bareng yang lain?"Alora yang dari tadi diam tiba-tiba nyeletuk.

"Boleh deh, gue minta bantuan kalian ya?"Aruna meminta bantuan kepada teman-temannya untuk membantu dirinya mencari Malvian pulang sekolah.

"Tenang aja, pasti kita bantu kok"ujar Azura.

"Minta bantuan anak DA juga gak?"

"Soal itu biar gue yang urus. Udah ah! Ayo ke kantin! Gue udah lapar!"ujar zoya berlari keluar dari kelas dan di susul oleh teman-temannya.

ᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡

Kini inti DA dan Aruna dkk, serta Biru sedang berkumpul di rooftop sekolah.

"To the point, kalian harus ngebantuin kita! Gak ada penolakan! Siapapun yang menolak di antara kalian berlima, abis lo ama gue! Jadi gini, bantuin kita cari Malvian"ucap Zoya panjang lebar.

"Gue gak bi---"

Zoya memotong omongan Marvel sambil menatap laki-laki itu tajam."Apa lo?! Mau nolak,hah?! Gue udah bilang tadi! Tidak ada kata penolakan!"ucap Zoya kembali sambil menekankan kata 'penolakan' di akhir.

Marvel memutar bola matanya malas, laki-laki itu malas mencari Malvian. Mau tak mau dia harus menyetujui untuk mencari Malvian.

"Kapan pencariannya di mulai?"tanya Haikal.

ARALVI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang