*Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan vote dan komentar💬
Follow akun mereka💎:
@wp_mondfijell
@wp.happiness
@diamondangel_family
@Wor.ldbalance
@ayyara_nayyara
@diamond_satria
@avel_arvel
@ren_darrenn
@alfaris_reyhan
@haikal_anteng
@malvian_alvi
@aksa_angkasa01
@ziel_ciel
@xyguandra
@algafari_raka
@dianravelaᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡
Aruna keluar dari kamarnya dengan berpakaian rapi, sepertinya cewek itu sedang ingin pergi berbelanja.
"Mau kemana?"tanya wanita paruh baya bernama Olivia Agathala (Margatha), mommy twins (Algrafa&Algara), serta menantu pertama keluarga Margatha.
"Mau keluar sebentar aja"jawab Aruna yang mendapatkan anggukan dari Olivia. "Kalau gitu, ayya pergi dulu"lanjutnya lalu pamit ke Olivia.
ᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡
Aruna pergi ke danau, sebelum ke danau cewek itu pergi membeli air minum di warung tepi jalan.
Aruna menyebrangi jalan raya, motor dari arah berlawanan melaju sangat cepat, tapi untung saja pengendara motor tersebut refleks rem mendadak. Sedangkan Aruna panik karna dirinya hampir di tabrak.
"Lo kalau mau menyebrang lihat kanan kiri dulu!"ucap sang pengendara motor lalu melepas helmnya.
"Gue lihat kanan kiri kali! Lo aja yang bawa motor terlalu cepat banget! Untung aja lo gak nabrak gue!!"Aruna cewek itu tidak terima dirinya bersalah, jelas jelas cowok itu yang salah bukan dirinya.
Pengendara motor cowok tersebut turun dari motornya dan menatap Aruna. "Chelsea?! Chel, lo masih hidup?"tanya cowok tersebut lalu memegang tangan Aruna.
Aruna yang merasa risih lantas menghentakkan tangannya kasar yang membuat genggaman tangan tadi lepas. "Gue bukan Chelsea! Dan kita gak pernah ketemu sebelumnya!!"
"Chel, gak lucu sumpah! Lo itu Chelsea, gak usah bohongin gue. Dan masa lo gak inget gue? Gue Leo, Chel! Teman kecil lo dulu"panjang lebar cowok tersebut yang bernama Leo. "Chel, lo tau? Gue jadi ketua gengs motor tiger king! Hebat kan?"lanjut Leo, ya. Cowok itu adalah Leo ketua Tiger king sekaligus musuh bebuyutan DA hingga sekarang.
"Lo gila, tolol atau gimana?! Jelas-jelas gue bukan Chelsea! Gue Aruna! Aruna Nayyara! Bukan Chelsea yang lo maksud itu!!"Jelas Aruna menatap Leo tajam lalu pergi dari sana.
ᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡
Aruna duduk di sebuah kursi sambil melihat danau yang di depannya.
"Leo? Ah iya! Leo, Chelsea, Marvel. Dulu mereka pernah sahabat"Monolog Aruna, cewek tersebut mengambil ponselnya dan melihat notifikasi dari Marvel di layar ponselnya.
Orneh (orang aneh)🗿
Orneh (orang aneh) 🗿:
Lo dimana?:Aruna
TamanOrneh (orang aneh) 🗿:
OhAruna yang melihat itu langsung membuang napasnya kasar. " benar-benar orneh!"
"Hai"sapa seorang cowok, Aruna menoleh kearah cowok tersebut. "Gue boleh duduk disini?" tanyanya dan di angguki oleh Aruna.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARALVI (END)
Fiksi RemajaAruna Nayyara Margatha gadis itu dijodohkan dengan Marvel Adinata Bagaskara namun hubungan mereka tidak bertahan lama. Hingga suatu hari, Aruna bertemu dengan seorang laki-laki yang bernama Malvian Gazhara. Malvian adalah laki-laki yang setiap hari...