*Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan vote dan komentar💬*
Follow akun mereka💎:
@wp_mondfijell
@wp.happiness
@diamondangel_family
@Wor.ldbalance
@ayyara_nayyara
@diamond_satria
@avel_arvel
@ren_darrenn
@alfaris_reyhan
@haikal_anteng
@malvian_alvi
@aksa_angkasa01
@ziel_ciel
@xyguandra
@algafari_raka
@dianravelaᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡
Setelah jam pelajaran yang sangat membosankan akhirnya seluruh siswa-siswi berhamburan untuk ke kantin karna jam istirahat sudah tiba.
"Gue mau ke kamar mandi sebentar."izin Aruna berdiri dari duduknya lalu pergi.
Sedangkan Zoya, cewek itu melihat punggung Aruna sebentar lalu fokus memakan mie pedasnya lagi.
ᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡
Aruna tidak izin ke kamar mandi, cewek itu pergi menuju lokernya untuk mengambil sebuah novel karna ia mau membaca novel di rooftop. Aruna melihat ada sebuah amplop hitam yang terjatuh dari lokernya ketika ia mengambil novel.
Aruna berjongkok untuk mengambil amplop tersebut lalu membuka amplop itu dan membaca kertas di dalamnya.
Tantangan: bilang ke Marvel lo mirip master limbad. Kalau nggak lo lakuin, gue pastiin hidup lo gak bakal tenang!
Aruna menyeringai ketika membaca tulisan tersebut. "Tantangan di terima!" Monolog Aruna menaruh kembali novelnya kedalam loker dan membuang amplop tersebut ke tempat sampah.
Aruna melihat Letta yang sedang berjalan, Aruna langsung berlari lalu menghalangi jalan Letta.
"Lo kan yang ngirim tantangan itu?! Lo kira gue takut? Gue gak takut sama sekali!"ucap Aruna memberikan jari tengahnya kepada Letta lalu pergi menuju kantin.
Sedangkan Letta, cewek itu mengikuti Aruna yang sedang berjalan ke kantin. *Kita lihat aja siapa yang bakalan menang!*batin Letta.
ᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡
Anak D.A sedang berbincang-bincang di meja paling pojok kantin. "Vel, lo udah tau mau tunangan sama siapa?"tanya Haikal sambil memakan nasi gorengnya.
"Hm, gue mau tunangan sama Ayya minggu depan"jawab Marvel sedangkan Haikal cowok itu malah keselek makanannya sendiri.
"Minum dulu anjir! Lo keselek!!"Reyhan sambil memberi air mineral ke Haikal. Haikal langsung meminum air tesebut.
"Marvel!"
Marvel melihat seorang cewek yang tak lain adalah Aruna. Cewek itu berjalan kearah meja yang ia duduki bersama teman-temannya. Marvel mengangkat sebelah alisnya ketika Aruna sudah tiba di depannya.
"Vel, lo mirip Master limbad"ucap Aruna sedangkan seluruh siswa-siswi termasuk inti D.A yang melihat itu lantas kaget karena keberanian Aruna yang mengatakan Marvel seperti itu.
Marvel lantas berdiri dari duduknya dan menatap Aruna dengan mata elangnya yang tajam.
Marvel menarik pinggang Aruna dan membuat cewek tersebut menabrak dada bidang Marvel. Seluruh siswa-siswi yang melihat itu langsung berteriak histeris, menurut mereka ini momen langkah karena Marvel anti cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARALVI (END)
Teen FictionAruna Nayyara Margatha gadis itu dijodohkan dengan Marvel Adinata Bagaskara namun hubungan mereka tidak bertahan lama. Hingga suatu hari, Aruna bertemu dengan seorang laki-laki yang bernama Malvian Gazhara. Malvian adalah laki-laki yang setiap hari...