11

12 4 1
                                    

Happy reading💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading💐

Annyeonghaseyo💐

Gimana kabar kalian?

Jangan lupa vote dan komen yang banyak💐

Follow akun mereka💎:

@wp_mondfijell
@wp.happiness
@diamondangel_family
@Wor.ldbalance
@ayyara_nayyara
@diamond_satria
@avel_arvel
@ren_darrenn
@alfaris_reyhan
@haikal_anteng
@malvian_alvi
@aksa_angkasa01
@ziel_ciel
@xyguandra
@algafari_raka
@dianravela

ᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡

Malam pun tiba, Aruna gadis itu sedang memakan mie pedas bersama Aurel karna sepupunya yang mengajak dirinya.

Mata Aruna sudah berkaca-kaca, lidahnya seperti terbakar. Gadis itu ingin berhenti tapi tanggung karena mienya tinggalnya sedikit.

Algrafa menatap wajah Aruna yang sudah merah dan keringat yang bercucuran sedari tadi. "Baby girl, stop makan mie pedas! Lo gak sekuat Aurel buat makan mie pedas itu!!"tegur Algrafa.

"Mienya tinggal dikit! Sayang kalau tidak di habisin!"ucapnya lalu memakan mie itu kembali.

"Tanggung sendiri akibatnya kalau entar sakit perut! Udah tau besok di sekolah akan ada acara dansa malah makan mie pedas!"

Aruna menghiraukan ucapan sepupunya, gadis itu mengambil segelas air dan meminumnya hingga tandas.

"Anak mama i--YAAMPUN AYYA!! ITU WAJAH KAMU KENAPA MERAH GITU?!"teriak Rara ketika melihat wajah Aruna yang merah efek mie pedas tadi.

"Gak usah teriak, Ma!"Aruna menutup telinganya karna teriakan sangat mamanya.

"Ayya habis makan mie pedas makanya muka ayya merah"jawab Aruna.

"Awas sakit perut loh nanti, kan besok ada dansa berpasangan."ucap Rara.

"kamu berpasangan sama siapa lagi? Mama lupa namanya Ma?... Ma?... Tau ah! Mama gak tau namanya!"lanjut Rara lupa dengan nama teman anaknya itu.

"Namanya Malvian, Ma"jawab Aruna lalu merampas keripik pisang punya biru.

"Keripik gue setan!"

"Jangan gunakan bahasa gaul di dalam mansion ini, Biru Sanjaya Margatha!"ucap Jonathan lalu duduk di kursi sofa khusus dirinya.

ARALVI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang