Happy reading💐
Halo semuanya 👋
Kalian baca pagi,sang, sore atau malam?
Absen sesuai emot kesukaan kalian>>
Seperti biasa, jangan lupa tinggal kan jejak kalian dengan vote dan komen😉
Follow akun IG mereka💎:
@wp_mondfijell
@wp.happiness
@diamondangel_family
@Wor.ldbalance
@ayyara_nayyara
@diamond_satria
@avel_arvel
@ren_darrenn
@alfaris_reyhan
@haikal_anteng
@malvian_alvi
@aksa_angkasa01
@ziel_ciel
@xyguandra
@algafari_raka
@dianravela
ᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡
Tak terasa waktu begitu cepat, kini Aruna sudah di perbolehkan pulang ke rumahnya. Kini mereka sudah sampai di mansion keluarga Margatha.
"Ini mansion kita?"tanya Aruna setelah keluar dari mobil, gadis itu melihat disekeliling yang di penuhi oleh bodyguard. *kayaknya lebih tepatnya ini kayak penjara, bukan mansion*batin Aruna.
"Iya sayang, ini mansion kita. Yaudah, ayo kedalam semuanya sudah menunggu"ucap Rara melangkah masuk ke dalam mansion sambil menggenggam tangan Aruna. Sedangkan Bayu, Pria itu berjalan di belakang istri dan juga anaknya.
"AYYAAA!!!"
Aurel dan Lauren berlari kearah Aruna, lalu memeluk Aruna. Gadis itu membalas pelukan Aurel dan juga Lauren.
"Aurel! Lauren! Lepasin pelukan kalian agar aAyya bisa beristirahat di kamar nya!"tegur mentari ketika melihat Aurel dan Lauren yang tidak ingin melepaskan pelukan nya.
Aurel dan Lauren melepas pelukan mereka dari Aruna. "Maaf, Nek"
"Ayo ke kamar kamu"ucap Rara merangkul Aruna menuju kamar nya yang ada di lantai dua itu.
Setelah sampai Rara keluar dari kamar Aruna, Aruna duduk di kasur sambil menatap kamarnya yang di penuhi oleh poster idol k-pop, dan novel.
'Marvel '
Nama itu muncul di kepala Aruna akhir-akhir ini yang membuat kepalanya biasanya sakit.
"Marvel siapa? Kenapa banyak yang bilang dia tunangan gue?"monolog Aruna bingung.
"Akh! Kepala gue sakit!"
Aruna sambil memegangi kepalanya yang serasa begitu pusing akibat harus mengingat siapa sebenarnya Marvel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARALVI (END)
Teen FictionAruna Nayyara Margatha gadis itu dijodohkan dengan Marvel Adinata Bagaskara namun hubungan mereka tidak bertahan lama. Hingga suatu hari, Aruna bertemu dengan seorang laki-laki yang bernama Malvian Gazhara. Malvian adalah laki-laki yang setiap hari...