25

9 1 1
                                    

💐Happy reading 💐

💐Jangan lupa tinggal kan jejak kalian dengan vote dan komen💐

💐Follow akun mereka💐:

@wp_mondfijell
@wp.happiness
@diamondangel_family
@Wor.ldbalance
@ayyara_nayyara
@diamond_satria
@avel_arvel
@ren_darrenn
@alfaris_reyhan
@haikal_anteng
@malvian_alvi
@aksa_angkasa01
@ziel_ciel
@xyguandra
@algafari_raka
@dianravela

ᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡

Enam hari sudah Aruna dan Malvian tidak berkomunikasi dan bertukar kabar seperti biasa, dan sudah enam hari pula setelah pertemuan Aruna dan Malvian di taman itu.

"Pulang sekolah nanti main yok? Gue bosen di rumah mulu"ajak Zoya pada teman-temannya.

"Ayo, Ayya yang traktir nanti ya"celetuk Alora

"Kok gue?!"

"Ayo lah, lo kan kaya"

"Bener tuh"

"Ish, yaudah iya iya"

Dan benar saja, mereka sepulang sekolah langsung menuju cafe yang baru saja buka di sekitar sekolah. Menikmati sore di tempat tenang ini.

"Eh gue baru sadar, Malvian sama si Ashel Ashel itu udah gak pernah kelihatan di sekolah"celetuk Alora tiba tiba.

"Lo gak tau? Malvian udah berhenti sekolah kalau ashel gue gak tau"ucap Zoya yang membuat Aruna yang sedang minum lantas terbatuk.

"Gue juga denger tuh dari anak kelas sebelah, katanya malvian berhenti sekolah karena terkendala biaya"lanjut Zoya.

"Kok gue gak tau?"

"Lo emang gak di kasih tau sama Malvian, Ayy?"

"Enggak tuh"ucap Aruna sambil mengedikkan bahunya.

"Kalian ada masalah ya?"

"Eh, itu anak DA bukan?"tanya Azura menunjuk inti DA yang baru masuk dalam cafe.

"Mana?"

"DARREN!"

Darren dan yang lain berbalik ke arah meja tempat Aruna dkk, mereka lalu menghampiri meja itu dan ikut bergabung bersama Aruna dkk.

"Kok gue gak lihat kalian di sekolah? Kalian bolos?"tanya zoya pada mereka.

"Enggak, tapi kita telat jadi sekalian aja gak masuk"ujar reyhan.

Darren yang merasa Zoya akan mengamuk karena dirinya yang bolos. "Iya gue salah,seharusnya gue gak bolos"

*awas lo di rumah! Gue kasih makan lo panci melayang biar mampussss!!!*batin Zoya.

Lonceng di pintu cafe berbunyi kembali, menandakan adanya seseorang yang masuk.

"Udah gue bilang kita kecepetan"ujar seorang pemuda yang baru saja memasuki cafe bersama temannya.

"Apa salahnya datang lebih cepat dari waktu ketemu kan? Bukannya malah bagus?"ujar pemuda lainnya.

Para pemuda itu kemudian duduk tidak jauh dari tempat Aruna dkk serta anak DA duduk.

"Stt! Ayya! Itu Malvian sama teman teman kakak nya kan?"Zoya menunjuk ke arah para pemuda tadi dan betul, ada Malvian, Ziel, Gafa, Dian, Guandra, dan Angkasa di sana.

"Yang malvian pakai itu bukannya seragam SMA bima sakti ya?"ucap Satria.

"Bukannya dia berhenti sekolah? Kok dia pakai seragam sekolah sebelah sih?"

ARALVI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang