💐Happy Reading💐
Follow akun mereka💎:
@wp_mondfijell
@wp.happiness
@diamondangel_family
@Wor.ldbalance
@ayyara_nayyara
@diamond_satria
@avel_arvel
@ren_darrenn
@alfaris_reyhan
@haikal_anteng
@malvian_alvi
@aksa_angkasa01
@ziel_ciel
@xyguandra
@algafari_raka
@dianravelaᥫ᭡ᥫ᭡ᥫ᭡
Sudah beberapa hari ini malvian menjauhi Aruna, bahkan gadis itu juga tidak tau alasannya apa, tiba-tiba saja laki-laki itu seolah menjauhi dirinya
Kami yang biasanya ke kantin bareng, ke mana-mana selalu bareng, selalu terlihat romantis di depan teman-teman, tapi sekarang kelihatan asing seperti tidak pernah mengenal satu sama lain, bahkan teman-teman Aruna pun ikutan bingung sama sifat Malvian ini.
Aruna sudah bertanya sama Angkasa tentang sikap Malvian, namun laki-laki itu tidak tidak memberitahu alasannya kepada Aruna. Aruna juga sudah bertanya sama teman-teman Angkasa tapi sama saja mereka tidak memberitahu kepada gadis itu alasan Malvian jadi seperti ini.
"Ayya, lo sama Malvian lagi marahan,ya? Kok gue udah gak pernah lihat lo bucin sama dia?"tanya zoya.
"Enggak tuh, cuman emang malvian aja yang selalu menjauh dari gue. Dia seakan menghindar dari gue gitu"ujar Aruna yang merhatiin malvian yang lagi duduk di bangku kantin paling ujung.
Aruna melihat Malvian beberapa kali menghela nafasnya dan memainkan makanannya, dia juga sesekali melirik ke Aruna, dan tidak jarang kami gak sengaja eye contact tapi dia langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain. Dia kelihatan banyak pikiran, makannya aja gak di habisin sama dia dan cuman di mainin.
"Cowok lo napa sih? Banyak pikiran banget gue lihat"ujar alora, gadis itu juga merhatiin malvian dari atas sampai bawah.
Seketika perkataan Algara menghiasi kepala gadis itu.
"Kalau sikap Malvian berubah, berarti lo harus ubah sikap lo juga. Simpel kan?"
Lagi sibuk bahas masalah malvian yang berubah tiba-tiba saja kumpulan anak DA datang dan mereka langsung duduk di sebelah kami semua, Marvel yang merupakan Mantan tunangan Aruna juga ada.
Marvel melihat ke arah Aruna mulu dari awal datang, hingga membuat gadis itu risih dengan tatapan laki-laki itu
"Napa lo liatin ayya gitu banget? Gamon ya lu?"ujar haikal yang nyolek dagu temannya itu berniat untuk menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARALVI (END)
Teen FictionAruna Nayyara Margatha gadis itu dijodohkan dengan Marvel Adinata Bagaskara namun hubungan mereka tidak bertahan lama. Hingga suatu hari, Aruna bertemu dengan seorang laki-laki yang bernama Malvian Gazhara. Malvian adalah laki-laki yang setiap hari...