Maafkan jika typo, saya juga manusia wajar kalo ada kesalahan.
Anjaiii
___________
Setelah pulang dari mall, jaemin masih saja bertanya-tanya tentang kejadian yang tak terduga tadi. Bagaimana bisa mamanya bisa kenal dengan bundanya renjun? Tapi jaemin menunggu waktu makan malam saja untuk bertanya, soalnya itu paling pas menurutnya.
Jaemin memasuki kamarnya, langsung mandi dan mengganti ke pakaian yang lebih santai. Jaemin membaringkan tubuhnya pada kasur dan mengambil benda pipih miliknya yang sehari tadi belum ada di bukanya.
Jaemin mengerutkan dahinya saat melihat notifikasi dari renjun. Jaemin memutuskan untuk membuka room chat itu.
Renjun?
|Gue baru tau kalo emak ku sama emakmu itu kenal
"Ngechat cuma karna hal itu? Kek gada topik lain aja," monolog jaemin saat membaca pesan dari renjun.
Sama haha ku juga ga tau sebelumnya|
|eh iya soal baju sama pesen makan juga
|kebetulan banget yaAh padahal tadi jaemin sudah lupa soal makanan dan baju, tapi malah di ingatkan lagi oleh renjun.
Oh iya yah ga nyangka|
Malu banget di cie-ciein temen kmu||lah ngpain malu? Gue aja ga malu
|oh iya tadi lucu banget pas muka lu merah.
|pen nyubit rasanya."Ihh apa sih ni orang," mulutnya saja yang berkata seperti itu, padahal sedang tersenyum senyum sendiri.
Apa sih|
|ya apa
Gpp|
Aku mau makan dulu yah|
Dadahh|Jaemin langsung mematikan benda pipih itu dan menaruhnya kembali atas makasih samping tempat tidur dan memutuskan pergi kedapur untuk makan bersama dengan bundanya. Di dapur jaemin sudah melihat bundanya yang sibuk memindahkan masakan pada piring.
"Mau di bantu mah?" tanya jaemin sambil menghampiri irene.
Irene berbalik melihat jaemin dan tersenyum, udah gausah kamu duduk aja. Ini udah mau selesai kok.." tolak irene.
Ya jaemin yang mendengar itu nurut saja, toh bagus juga whehe. Jaemin duduk dan menunggu irene selesai. Tidak lama irene akhirnya ikut duduk didepan jaemin, sambil menaruh nasi ke piringnya dan juga jaemin.
"Mah.." panggil jaemin.
"Iyah?" jawab irene sambil masih sibuk berkutat dengan alat makan.
"Mamah kok kenal sama bundanya renjun?" tanya jaemin.
"Ihh kamu ini lho, masa gak kenal sih sama tante wendy? Dulu waktu kamu masih kecil sampe umur lapan tahun kita tetanggaan sama mereka...
Dulu kamu sering banget main bareng sama renjun, bahkan waktu kita mau pindah kamu sampe nangis semaleman.
Dulu juga renjun ada ngasih kamu kalung. Dulu waktu kamu ngira kalung itu hilang kamu langsung nangis kejer tau, tau-taunya mama dapet di kolong waktu beresin kamar kamu.
Jaemin terdiam, wtf ternyata dirinya dengan renjun adalah teman lama? Yang sekarang malah berjumpa kembali? Dan soal kalung, kenapa irene menyimpannya? Kenapa tidak memberikannya pada jaemin saat sudah menemukannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Notre Histoire [Renmin]
Fanfictionwarning b×b ⚠ homophobic skip juseyo SEPERTI JUDUL, CERITA KITA. Start: 22 Oktober 2023 Finish: Up sesuka hati.