Setelah berkumpul dengan teman-temannya sambil menceritakan yang sebenarnya. Mereka semua bubar setelah melihat hari sudah hampir gelap. Renjun sampai di rumahnya sekitar jam 6.
"Njun pulang.."
Wendy yang sedang asik menonton TV pun melihat kearah anaknya. "Pantes bau, rupanya kamu pulang. Mandi dulu sana," suruh wendy.
Renjun merotasikan matanya, "ck gini banget punya bunda," kesalnya. Setelah itu renjun langsung berlalu meninggalkan wendy.
Di kamar renjun pun langsung mengambil baju ganti di lemari dan bergegas untuk mandi, badannya sudah sangat lengket. Tidak lama renjun terlihat keluar dari kamar mandi.
Ia langsung rebahan tengkurap di ranjangnya dan meraih benda pipih miliknya yang berada di takas samping ranjang miliknya.
"Buka apaan yak, bosan buka itu itu aja. Gada yang spesial." gumamnya.
Tanpa aba-aba tangannya bergerak membuka room chatnya dengan jaemin. Lalu berniat untuk mengiriminya pesan.
Apa-apaan sudah pake lope lope.
Nana💚
Hai?|
|ya?
|btw kamu udah di rumah?Udah hehe, baru siap mandi|
|bagus deh, belajarr
Ngapain belajar besok minggu|
|iya deh terserah kamuu
Hehe, btw kucingku lucu ga?|
|lucu bangett, apalagi yang pake kacamata
Bah berani bgt lu godain guee|
Gue kerumah sekarang|Tanpa melihat balasan dari jaemin, renjun lebih dulu memasukkan benda itu ke kantung celananya. Renjun kemudian mengambil hoodie yang tergantung di samping pintunya lalu beranjak keluar.
"Bun, njun pergi dulu yah.." pamit renjun.
"Eh mau kemana, njunnn!" teriak wendy.
"Mau kerumah jaemin, udah njun pergi dulu."
Belum sempat ia keluar dari rumah, renjun kembali masuk dan menghampiri ibunya, "bun, njun mau nginep juga... Gapapa kan?" tanyanya.
"Iya gapapa."
"Beneran? Bunda gapapa sendiri.?"
"Dihh, waktu kamu sekolah, main sama temen, emang kamu pikir bunda sama siapa."
Renjun pun hanya cengengesan, "yaudah njun pergi ya, dadah bunda.." renjun pun benar-benar pergi.
Wendy hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah renjun yang memang sedikit diluar nalar. Renjun pun berjalan keluar dari rumah kemudian langsung tancap gas menuju rumah jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notre Histoire [Renmin]
Fanfictionwarning b×b ⚠ homophobic skip juseyo SEPERTI JUDUL, CERITA KITA. Start: 22 Oktober 2023 Finish: Up sesuka hati.