Bjirlah, ceritanya tripel apdet nih?
Gapapalah, bonus di hari pertama masuk sekolah lagi❤
Takutnya gada waktu. Sibuk belajar
E buset sok iye banget sibuk belajar
Dahlah happy reading guys
____________
Notes: —?
Hari ini weekend jadi Jaemin mutusin buat leha-leha aja di kamarnya, males keluar soalnya. Cape enam hari full sekolah jadi hari Minggu kudu refreshing yekan. Tapi aktivitasnya itu terhalang karena mamanya memanggilnya.
"Na? Nana!" Panggil mamanya.
"Ahh apa mah...!" Jawab Jaemin dengan malas.
"Buka dulu pintunya, ga sopan banget ngomong sama mamanya!" Protes mamanya.
Jaemin memukul-mukul kasurnya sebal, mamanya ini mengganggu saja dia lagi leha-leha, ini hari Minggu! Plis lah. Jaemin dengan langkah malas berjalan menuju pintu dan membukakan pintu untuk mamanya masih dengan wajah bantal.
"Apa mah?"
"Temenin mama yuk?"
"Engga ah mah ini hari Minggu, Nana gak mau kemana-mana, mau tidur aja dirumah." Tolak Jaemin.
"Kok gitu sih na, temenin mamah ya?"
"Ihhh emang mau kemana sih mah?" Tanya jaemin.
"Mau ke mall.... Udah sih temenin aja. Nanti mamah tambahin deh uang jajan kamu." Tawar mamanya Jaemin lagi.
"Mah... Nana lagi mager kali ini pengen tidur aja."
"Gak boleh males-males kalo udah gede. Udah, sekarang kamu siap-siap ya? Mamah tunggu." Mamanya tidak menerima penolakan, tanpa menunggu jawaban dari jaemin mamanya langsung pergi meninggalkannya.
"Ahhh punya mamah gini banget! Aaaa Nana males banget hikdddd.."
Mau tidak mau jaemin mengambil baju dilemari dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Tidak lama Jaemin keluar dari kamar mandi ia menggunakan sweater bergaris hitam putih dengan celana jeans.
Ia segera berjalan keluar kamar dan mencari mamanya, dan ternyata udah di teras rumah duduk nungguin jaemin. Mamanya yang sadar akan kehadiran Jaemin pun tersenyum dan berdiri.
"Cantik banget anak mamah..."
"Mamah juga cantik, tapi sorry sorry ni ya mah, Nana itu ganteng."Mamanya Jaemin hanya merotasikan matanya.
"Udah ah ayo...." Ajak mamanya, Jaemin mengangguk.
.
Mereka sampai di tempat tujuan dengan selamat, ternyata mereka mengunjungi sebuah mall Yang bertuliskan ⁿᵉᵒ 𝓶𝓪𝓵𝓵. Mereka berdua kemudian masuk kedalam mall tersebut dan jaemin masih setia mengekor dibelakangnya.
"Mah... Mau beli apa sih pake acara ke moll gini, beli di pasar aja kan bisa!"
"Ihh kamu mah... Kita udah lama tau gak ke moll gini."
Jaemin hanya merotasikan matanya malas. Mau udah lama gak ke moll kek baru semalem kek, jaemin gak peduli. Dia mau pulang.....!
Mereka mampir ke beberapa toko yang ada di mall itu. Karena memang saat pergi mereka belum sarapan, jadi mamanya memutuskan untuk sarapan dulu. Saat hendak masuk, mamanya jaemin seperti tidak asing melihat seseorang yang tengah duduk sendirian agak ujung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notre Histoire [Renmin]
Fanfictionwarning b×b ⚠ homophobic skip juseyo SEPERTI JUDUL, CERITA KITA. Start: 22 Oktober 2023 Finish: Up sesuka hati.