----------
---------
--------
-------
------
Flashback on
Di hari 1-H,Avi duduk di atap sebuah gedung,menikmati semilir angin yang menerpa rambutnya.Dengan sekaleng Coca-Cola di sebelahnya.
Avi menghela nafasnya,rasanya dia lelah sekali hari ini,padahal hanya latihan.
Yang dia pikirkan saat ini,adalah bagaimana caranya dia menghadapi masa depan nantinya,dimana Izuku pergi dari U.A.,penjahat kabor dari Tartarus,pensiunnya All Might,dan mencegah hal yang paling tidak diinginkan.
Mati di anime ini.
Karena,kalau dia mati,maka semua hal yang dia ciptakan di Dimensional Bag-nya akan hilang begitu saja, seperti file yang sudah susah-susah dibuat eh kebuang gitu aja,kan anj-
Auth juga pernah mengalaminya 👁️👄👁️
Okeh lanjot.
Setelah Festival Olahraga,akan ada Arc Hero Killer yang bertepatan dengan magang para murid.
Di kota Hosu,tempat Iida magang.
Avi juga ingin mengatakan beberapa hal pada Iida agar berhenti melawan Hero Killer itu.
Flashback end
----------
---------
--------
-------
------
"Polos sekali,Tiris" ucap Avi,tangannya menahan pedang Tiris yang siap menebas lehernya,walau menahan sakit dan panas yang menjalar di telapak tangannya,Avi tak peduli.
"Semoga beruntung lain waktu,aku...yang akan menang!" Avi menarik tangan Tiris dengan kedua tangannya,dan melempar tubuh Tiris seakan melempar karung beras.
"TYYYYDAAAAKKKK!!!" teriak Tiris histeris sebelum tubuhnya terlempar dan keluar dari arena
"Tiris keluar arena,Avi lanjut ke babak selanjutnya!" Final Midnight
Sorakan dari para penonton menjadi semakin meriah.
"Akhirnya...melawan dia benar-benar harus menahan diri" Avi melihat telapak tangannya,luka sayatan dari pedang Tiris tadi mengeluarkan darah.
"Sakit...tapi tak sesakit rindu dengan Reis,aku merindukanmu" ucap Avi pelan,dia mengepalkan tangannya,asap keluar dari luka itu menandakan proses healing.
----------
---------
--------
-------
------
Setelah pertandingan itu,Tiris dibawa oleh robot dengan tandu,Avi juga akan dibawa,tapi dia bilang dia masih baik-baik saja.Saat balek ke tempat duduk,dia dilontarkan berbagai pertanyaan.
"Avi-chan,apa benar kau putri All Might?"
"Avi-san,Quirk-mu hebat sekali,boleh aku tanya tentang Quirk-mu?"
"Avi-kun,apa kau baik-baik saja?" Tanya Iida
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMENSION-[BNHA X OC]
FanfictionDIMENSION-BNHA X OC Status: end Total chapters: 34 FanFiction, hope you enjoy my book! Vina- bukan, dia adalah Aviria Galactica, seorang gadis penjelajah, waktunya yang dulu dia habiskan untuk menjelajahi berbagai tempat dan mempelajari berbagai s...