⚪⚫
✴️
🔸
°
=
---------
🄱🄾🄺🅄 🄽🄾 🄷🄴🅁🄾 🄰🄲🄰🄳🄴🄼🄸🄰
🅇
🄾🄲 🄳🄸🄼🄴🄽🅂🄸🄾🄽
+
🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 #27
+
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
-+-
ו>--------+•°Lisensi Sementara telah didapatkan,para murid kini memiliki wewenang untuk melakukan tugas heroik.
Termasuk Avi,tapi...
Avi jadi kepikiran.
"Kenapa aku selalu menarik perhatian bjir? Apa karena aku MC? Tiap aku kunjungi suatu tempat pasti ada aja temen baru,ape karena aku penasaran dengan mereka? Dija sabi" Avi berjalan masuk ke Lunchrush.
Dia melihat ada kerumunan orang-orang,karena kepo,dia teleport ke depan hooman-hooman yang lebih t a l l dari dia.
Saat melihat apa yang terjadi...
Kok...
"Astagfirullah....drama macam apa lagi ini.." ucapnya merasa paling warad.
Ternyata,ada Tiris yang berebutan makanan dengan seorang murid.
Gila lho,padahal dia yang cewek,tapi malah cowoknya yang kewalahan.
"INI MAKANAN GUE,JANGAN TOUCH TOUCH!" Seru Tiris menggelegar.
"KAN GUA YANG BELI MAKANANNYA TULUL" balas murid couo yang diduga korbannya.
"Ini udah gue sentuh,berarti ini punya gue!" Ucap Tiris masih setia memegang mangkok di tangannya.
Padahal itu cuma seonggok ramen.
"Bukan gitu konsepnya anjimx" couo itu makin erosi.
Karena Avi anak yang (tidak) baik,dan (kadang) menyukai kedamaian,dia berinisiatif memisahkan mereka berdua.
Majulah Avi ke depan,lalu bersabda-//plak.
Bukan heh.
Lalu Avi berkata-
"Sssttt,udah heh,kalau kelahi terus ntar jadi jodoh lho" ucap Avi
Kedua hooman beda gender itu auto noleh,dan berseru "Mana mungkin!"
"Tuh barengan ngomongnya" ucap Avi,sungguh berakhlak kau nack.
Kedua hooman itu langsung natap satu sama lain."Jan ngikutin gue amsyu" ucap Tiris.
"Dih,sape yang ngikutin? Lu kali!" Ucap tu couo.
"Lu yang ngikutin!" Ucap mereka dua bersamaan(lagi).
"Tuh, barengan lagi" ucap Avi, jahanam memang.
"BANGSDD!!" Seru mereka dua yang erosi.
Nah gini dong kompak.
Kompak nge-gebuk-in maksudnya.
Tiris dan couo itu masih debat,karena males melihat itu terus Avi go dari situ dengan teleport.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMENSION-[BNHA X OC]
Fiksi PenggemarDIMENSION-BNHA X OC Status: end Total chapters: 34 FanFiction, hope you enjoy my book! Vina- bukan, dia adalah Aviria Galactica, seorang gadis penjelajah, waktunya yang dulu dia habiskan untuk menjelajahi berbagai tempat dan mempelajari berbagai s...