#19[Asrama U.A!]

44 6 3
                                    

⚪⚫

✴️
🔸

---------
🄱🄾🄺🅄 🄽🄾 🄷🄴🅁🄾 🄰🄲🄰🄳🄴🄼🄸🄰
🅇
🄾🄲 🄳🄸🄼🄴🄽🅂🄸🄾🄽

🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 #19

🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶

ו>--------+•°

Malam hari,yang lain sudah berkumpul di ruang tengah,dengan Avi yang meminum susu hangat yang dibuatkan Kirishima karena gadis itu paling suka susu hangat saat malam hari.

Kok bisa tau say? Diberitempe lah.

Para gadis-gadis mempunyai ide :Pameran Kamar.

Mengelilingi asrama sembari melihat kamar-kamar pren-pren mereka.

Di kamar pertama,ada kamar Mido yang...banyak hal tentang All Might saking dia mengidolakannya.

"Aku tidak mengerti,apa yang kalian bicarakan? Siapa... dia?" Tanya Avi,sembari menunjuk poster All Might.

"!?" Seisi kelas melongo,kaget dengan pertanyaan Avi.

"Dia ayahmu lho,Avi-chan!" Ucap Toru

"Aku sama sekali tak paham,ayah? Dan juga,aku tidak tau siapa kalian" ucap Avi,masih dengan tanpa ekspresi

Seisi ruangan hening, tidak ada yang bersuara,gadis uban itu benar-benar tak mengenal mereka.

"Aizawa-sensei ada bilang,Avi kehilangan ingatannya,tidak ada yang tau kapan ingatannya akan kembali" ucap Mido

"Yang benar!? Tidak!! Jangan lupakan aku Avi-chan!" Kaminari histeris sambil memeluk Avi dari samping yang hanya diem.

"Kau curang, Kaminari!!" Mineta balek kit hati,sudah waktu itu di ruang kelas,sekarang di asrama.

"Sudah-sudah,jangan terlalu dipikirkan,kita tinggal membantunya mengingat,kan?" Ucap Ochaco memecah kebuntuan.

Lanjut-

Di kamar Tokoyami,kamarnya bernuansa kegelapan.

"Gelapnya.." ucap hampir sekelas

"Tinggal di kegelapan dan bermain bersamanya, benar-benar hawa kegelapan yang menyeruak ke seluruh jiwa untuk kebangkitan penguasa" ucap Avi

"Walau kau lupa,ternyata kau paham diriku" Tokoyami bangga

Di kamar Aoyama,kamarnya benar-benar kebalikan dari milik Tokoyami, benar-benar cerah dan silau.

"Cerah,silau,apa ini tidak bikin sakit mata?" Ucap Avi,membuat Aoyama pundung di pojokan.

Di kamar Ojiro,kamarnya benar-benar seperti kamar biasa.

"Benar-benar biasa ya..." Ucap sekelas

"Kalau tidak ada yang bisa dikatakan tidak udah dipaksakan" ucap Ojiro

DIMENSION-[BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang