#31[Tuhkan balek lagi]

42 5 1
                                    

⚪⚫
✴️
🔸
°
=
—————————
🄱🄾🄺🅄 🄽🄾 🄷🄴🅁🄾 🄰🄲🄰🄳🄴🄼🄸🄰
🅇
🄾🄲 🄳🄸🄼🄴🄽🅂🄸🄾🄽
+
🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 #31
+
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
-+-
ו>————————+•°

[Warning :many toxic word]

[Warningnya kenapa sih?🗿]

"As*,bab*k,setan,tol*l, b*ngsat, GUE BUNUH LU BADJ*NGAN!"

"Istighfar Erumen! Istighfar!" Ucap Lemillion kaget dengan Erumen yang mulai ngamuk.

"Gak ada! W cincang-cincang lu bab*!" Erumen mengepakkan sayapnya dan melesat ke Overhaul.

JEDUAR!

BRUG!

Telolet,te te lolet-//plak.

Lagi serius tulul.

Overhaul mengaktifkan Quirk-nya,membuat lingkungan sekitar berbentuk seperti duri-duri runcing yang siap memenyet dan menusuk Erumen.

Apakah Erumen kena? Oh tentu tidak kawand,dia menghancurkan struktur itu dengan impact.

Tapi, impact yang dia gunakan kali ini digunakan pada kaki,yang memungkinkan damage-nya makin badag.

"Kau lebih cepat dan kuat dari yang kudagu" ucap Overhaul.

Lah-

"Halah mentang-mentang w burung lu langsung pengen buat sangkar ala-ala,babyk emang" ucap Erumen lalu ngumpat lagi,dia mendarat dengan sempurna.

Dia menyiapkan horse horse lagi,melesat dan menjotos face Overhaul membuat rahangnya sedikit retak.

"Sakit gigi!? Minum Pepsodent!" Ucap Erumen ngelantur lagi.

Heh,sejak kapan ada orang yang minum Pepsodent?

"BOTCAH XIALAN" Overhaul mulai erosi,dia pake Quirk-nya lagi untuk menciptakan–

Ngebleduk!

DUAR!

Erumen dengan cepat menghancurkan dinding-dinding disekitar mereka,membuat ruangan yang lebih luas untuknya bergerak.

"Lemillion..WEH LU NGAPA DI SITU SIH JANC*K!? BALEK KE TEMPAT NIGHTEYE ONOH!" Seru Erumen dengan suara keras,auto dituruti Lemillion karena gak pengen jadi daging cincang dari tangan gadis uban itu.

Overhaul menghancurkan dirinya dan anak buahnya,lalu bersatu dan jadilah Overhaul yang tubuhnya udah kek monster.

"Hoi,aku ingatkan,walau aku sering kasar dengan mereka,aku tidak akan membiarkan orang lain melukai mereka" ucap Erumen,siap dengan Sabit Maut miliknya.

Eh,tumben shopan?

Kesambet ya?

Lanjut-

DIMENSION-[BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang