⚪⚫
✴️
🔸—————————
BOKU NO HERO ACADEMIA
X
OC DIMENSIONChapter #15
Happy Reading
ו>————————+•°
Note:
"Teks" = Bahasa Indonesia
"Teks" = Bahasa JepangSiang hari,para kelas B akhirnya sampai di tujuan,mereka menyaksikan kelas A yang memaksakan Quirk mereka sampai mencapai batas.
Tiris berlari dan memeluk leher Avi dari belakang.
"Anj- woe cok,lepasin njing,sesek" ucap Avi sedikit keras
"Ah elah,lu kagak kangen apa sama bestie lu yang imut,cantik,pintar,dan baik hati ini? Ish ish ish,tak patut,tak patut" Ucap Tiris melepas pelukannya.
Avi menabok kepala Tiris dengan gestur robot seperti Iida."Kangen kagak jyjyk iya, jauh-jauh dariku jamet"
"Wah,ngajak ribut nih anack" Tiris yang erosi menabok face bestienya itu.
"Vangke saket cok"
"Kalian berdua,berhenti adu tinju seperti itu" ucap Aizawa,sebagai guru yang gud gud,dia harus melerai anak satwanya agar tak membuat keributan.
"Ha'i" balas Avi dan Tiris bersamaan
"Tiris,you walkesnya sapa?" Tanya Avi pada Tiris
"Owh,ama...siapa ya? Vladiri?Vladiko-sensei?" ucap Tiris
"Vlad-sensei bjir,sengaja amat diplesetin" ucap Avi
"Nah iya itu" ujar Tiris
"Yaudah ya,aink mau lanjut latihan dulu,babay" ucap Avi melambai pada Tiris dan berjalan pergi.
"Temanmu?" Vlad King muncul di samping Tiris
"Ya,dia teman sejak sekolah dasar" ucap Tiris tenang,walau sebenarnya dia kaget sampai akurasi menaboknya 📈.
🔸✴️🔸
•°—————°•AT ANOTHER PLACE
°•—————•°
🔸✴️🔸"Ayo ayo,semangat Avi-chan!" Seru Pixie-Bob pada Avi yang sedang melawan Binatang Bumi miliknya.
"Semangat kagak kaget iya" gumam Avi,dia menghindari serangan Binatang Bumi itu dan menembakkan Wind Ball ampe tu makhluk hancur berantakan.
"Pixie-san,apa aku boleh menghancurkan semuanya dalam kurun waktu seperti tadi?" Tanya Avi
"Boleh,mumpung aku bawa stopwatch!" Ujar Pixie-Bob menunjukkan stopwatch
"Baiklah...MULAI!" sorak Pixie-Bob menyalakan stopwatch
"Solar Eclipse Laser!!" Avi menodongkan telunjuknya ke depan,muncul laser cahaya dari sana,menembak Binatang Bumi dan memotongnya/menghancurkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMENSION-[BNHA X OC]
FanfictionDIMENSION-BNHA X OC Status: end Total chapters: 34 FanFiction, hope you enjoy my book! Vina- bukan, dia adalah Aviria Galactica, seorang gadis penjelajah, waktunya yang dulu dia habiskan untuk menjelajahi berbagai tempat dan mempelajari berbagai s...