⚪⚫
✴️
🔸
°
=
---------
🄱🄾🄺🅄 🄽🄾 🄷🄴🅁🄾 🄰🄲🄰🄳🄴🄼🄸🄰
🅇
🄾🄲 🄳🄸🄼🄴🄽🅂🄸🄾🄽
+
🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 #24
+
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
-+-
ו>--------+•°Di dalam Stadion Nasional Takoba, Yokumiru Mera dari Komisi Keamanan Publik Pahlawan , seorang pria yang kurang tidur, memperkenalkan dirinya dan akan menjelaskan Ujian Lisensi Pahlawan Sementara.
Mera memberi tahu 1.540 peserta ujian bahwa hanya 100 dari mereka yang akan berpartisipasi dalam Ujian Lisensi Pahlawan Sementara yang sebenarnya, yang membuat para calon pahlawan jadi frustasi.
Mera memberi tahu mereka bahwa mereka akan berkompetisi terlebih dahulu di Ujian Pertama untuk menentukan 100 peserta ujian yang akan berkompetisi di Ujian Lisensi Pahlawan Sementara. Tujuan Ujian Pertama adalah untuk menguji kecepatan peserta ujian yang diperlukan dalam Heroik.
Si Mera pun menjelaskan babak penyisihan; setiap peserta ujian akan mengambil tiga sasaran dan menempelkannya di suatu tempat di tubuhnya sehingga orang lain dapat melihatnya, kecuali kaki dan ketiaknya. Setiap peserta ujian akan diberikan enam bola dan menggunakannya untuk mencapai sasaran.
Target akan menyala ketika terkena bola dan setelah target ketiga menyala, peserta ujian tersebut dianggap kalah dan didiskualifikasi. Siapapun yang menyalakan target ketiga akan dianggap sebagai orang yang mengalahkan orang lain.
"Tiga sasaran,tiga tempat,aku tidak terlalu bisa melindungi bagian belakangku,aku akan menempelkannya di punggung dan di paha" Avi berucap dengan nada rendah sehingga tak ada yang dapat mendengarnya.
Setelah penjelasan dari Mera,ruangan terbuka,menampakkan lingkungan dengan berbagai medan.
Provisional License Exam, start!
Baru mulai,murid U.A. sudah didatangi murid-murid dari sekull lain yang mengincar mereka.
Murid-murid menyerang kelas A dengan penuh semangat, tapi Mido,Mineta,Ashido,Tokoyami,dan Uraraka memblokir serangan mereka dengan Quirk masing-masing.
"Minna,kalian minggirlah, aku akan ...membantai mereka.." ucap Avi dengan senyuman psycho
"Hal gila apa yang akan dia lakukan lagi?" ucap pren-prennya,sepertinya mereka mulai mengerti Avi sang Galactica yang memang gila.
"Ho? Kau mau menargetkan kami dengan hanya tiga panah itu? Yang benar saja!" Ucap salah one murid merendahkan Avi
"Kalian memang mengetahui Quirk teman-temanku karena menonton Festival Olahraga,tapi...
Tidak ada yang tahu Quirk rahasiaku,kecuali "mereka""
Avi melepaskan anak panahnya dari busur,dalam sepersekian detik 3 anak panah itu tercopy sebanyak 30 buah dan melayang menargetkan murid-murid di luar kelas A.
"A-APA!?"
"BERBAHAYA! CEPAT MENGHINDAR!"
"Apa-apaan ini!?"
Si pelaku,Avi, tersenyum penuh kemenangan."Jangan khawatir,anak panahku tak akan pernah berhenti mengejar targetnya,sebelum menemukannya" ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMENSION-[BNHA X OC]
Fiksi PenggemarDIMENSION-BNHA X OC Status: end Total chapters: 34 FanFiction, hope you enjoy my book! Vina- bukan, dia adalah Aviria Galactica, seorang gadis penjelajah, waktunya yang dulu dia habiskan untuk menjelajahi berbagai tempat dan mempelajari berbagai s...