#22[Pra-Ujian Lisensi Sementara]

29 4 0
                                    

⚪⚫
✴️
🔸

---------
🄱🄾🄺🅄 🄽🄾 🄷🄴🅁🄾 🄰🄲🄰🄳🄴🄼🄸🄰
🅇
🄾🄲 🄳🄸🄼🄴🄽🅂🄸🄾🄽

🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 #22

🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶

ו>--------+•°

4 hari kemudian, anack-anack kelas A mulai menciptakan perubahan,banyak dari mereka yang sudah menciptakan jurus khusus mereka sendiri.

Disaat mereka berlatih, Yagi-san dan Avi datang lagi,saat Yagi-san a6 ngobrol dengan Aizawa,Bakugo menggunakan AP-shot untuk menembak batu di depannya.

Tapi,tak disangka batu yang jadi korban itu jatuh dan seakan menargetkan Yagi-san untuk ditimpuk.

Avi sigap menciptakan perisai semitransparan kuning di atas Yagi-san,Mido datang dan menghancurkan batu itu dengan One For All: Full Cowl,yang digunakan pada kakinya.

Mido mendarat dengan sempurna,hasil dari 4 hari telah membuatnya mengembangkan kostum dan kemampuannya secara efisien.

"Tou-san..boleh aku menusuknya?" Avi berucap dengan aura-aura gelap disekitarnya.

"Tidak boleh,Avi-chan" peringat Yagi-san dengan keringat di pipinya.

"Ha'i" Avi menunduk dan auranya menghilang.

Yagi-san minta maaf sama Bakugo,Bakugo meredakan emosinya dengan ledakan-ledakan,oke dia tsundere akut.

Sementara, Yagi-san kepikiran,dulu dialah yang selalu melindungi seseorang,tapi kali ini dialah yang akan paling dilindungi,ini membuatnya sedikit tidak nyaman dengan perubahan ini.

Tiba-tiba,Vlad King muncul bersama anack-anack satwanya,Aizawa meminta 10 menit lagi karena ini belum jadwalnya kelas B.

"AVIII!!" Tiris berteriak memanggil prennya,dia berlari dan dengan teganya menepok pala Avi.

"Akh,saket tauk!!" Avi ngegas.

Lah kok?

Wait...

Kok sifatnya balik?

Jangan bilang..

"Akhirnya lu gak insomnia lagi!!" Tiris berucap dengan bangga

"Amnesia tulul,gak tau tempat amat lu,heran" ucap Avi

"Bagus bagus,ingatanmu balek akhirnya,tapi you masih kena mental gak?" Tanya Tiris

"Tau ah" Avi memalingkan wajahnya

"Yee,ngambek dia~~" Tiris menggoda dengan menoel-noel pipi Avi

Pembuluh darah Avi muncul tanda kekesalan,dia dengan cepat menarik tangan Tiris dan membantingnya.

BUGH!

Anjim,pasti ngilu.

Sekelas A dan B langsung speechless,mereka barusan melihat Avi yang sebelumnya tanpa ekspres... jadi begini.

DIMENSION-[BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang