#2[Festival Olahraga]

167 7 2
                                    

----------

---------

--------

-------

------

Di sore hari,tepatnya 5 hari sebelum hari H.Avi berlatih untuk Festival Olahraga.Dengan cara parkour di gedung-gedung,melompat dan memanjat tiap bagian gedung.

Hal ini untuk melatih kelincahannya,mengingat Obstacle Race adalah lomba lari yang sulit.Kecuali you bisa terbang.

Heh,ngecheat njing.

Okeh lanjoet.

Avi melompat menuju gedung yang lebih rendah dari gedung pijakannya sekarang,saat mendarat,dia tak sengaja membuat sedikit retakan pada atap gedung.

"Errr...kabor ged" Gak ada akhlak ni anak,malah kabor.

Latihan parkour ini dilakukan dari jam setengah empat sampai jam lima sore.Moga aja bapack-nya gak marah Avi bakal pulang telat,tetap khawatir walau udah izin.

Waw,anak ini punya ketakutan pada bapack juga yak.

Avi:"Diem lu ya anjeng"

Alarm tanda latihan selesai berdering di jam tangannya,segera saja dia turun dari atas gedung dengan sangat elit.

Ya,sangat elit sampai tak sengaja menabrak seonggok hooman.

"Aduh!!" Pekiknya,saat sadar dia menindih seonggok hooman, buru-buru dia menyingkir.

"Mangap mbak! Watashi gak lihat-lihat dulu!" Ucap Avi sembari menyatukan dua telapak tangannya.

"Weh babyk,ini saket tauk" ucap hooman yang jadi korban tabrakan Avi

Avi mendongak,lalu dia sadar siapa yang dia tabrak...yaitu...

"Odading mang oleh?" //Plak

Gak gitu heh skripnya, ulang-ulang!!
---

"Lah!? Tiris!? Itu you!?" Pekik Avi menunjuk hooman itu

"Lah!? Avi!? Itu you!?" Ucap hooman itu A.K.A Tiris

"Jangan melempar pertanyaan yang sama!! Kapan kau disini?" Tanya Avi

"Baru aja sih,gweh pake portal,btw kok rambut you beda? Kemarin putih sekarang ada hitam-hitam tuh" ucap Tiris

"Ini tubuh baru watashi,wajahnya sama,tubuhnya sama,tapi rambutnya beda" ucap Avi membuat Tiris ber-oh ria

Mereka berdua kini berjalan bersama di trotoar,melupakan kejadian tadi.

"Btw,lu dikasih misi juga disini?" Tanya Avi

"Kagak, tiba-tiba portal muncul di bawah gue,lalu syup! Watashi terhisap" jawab Tiris "Sekarang gue kehilangan koordinat balek"

"Lu mau pulang sekarang?ishh jangan dulu!! Temenin dulu!" Cegah Avi

"Mo ngapain?" Tanya Tiris

DIMENSION-[BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang