⚪⚫
✴️
🔸---------
🄱🄾🄺🅄 🄽🄾 🄷🄴🅁🄾 🄰🄲🄰🄳🄴🄼🄸🄰
🅇
🄾🄲 🄳🄸🄼🄴🄽🅂🄸🄾🄽🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 #23
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
ו>--------+•°
Tetiba,datang ceue berambut ijo menyapa Aizawa,dia adalah Ms.Joke,pahlawan yang memiliki Quirk untuk memaksa orang-orang ketawa.Si Ms.Joke melamar Aizawa,dengan cepat yang dilamar menjawab tidak,membuat Mina yang melihatnya agak terpotek namun juga senang.
Si Tsuyu ngomen tentang hubungan Aizawa en Ms.Joke,yang bikin Ms.Joke bilang kalau dia dan Aizawa sepasang keka- tapi dengan cepat Aizawa mengelaknya,membuat Ms.Joke tertawa.
"Berani bet bjir" gumam Avi melihat interaksi kedua walkes itu.
Ms.Joke ngenalin diri sebagai walkes 2-2 dari sekull lain, anack-anack muridnya datang,ada couo yang tamvan terus ramah nyapa Mido.
"Lho? Wah ada putrinya All Might juga disini!" Ucap couo itu saat melihat Avi
Sedangkan,si empunya nama a6 ngemil keripik kentang.
"Sekolah lain? Aku Toshinori Avi,dari U.A." ucap Avi,melirik couo itu dari ekor matanya."Pertarungan antar sekolah ya.."
"Aku Shindo Yo,salam kenal~" couo itu AKA Shindo memperkenalkan diri dengan ramah
Si Shindo juga nyapa Bakugo,tapi malah diamuk,membuat Kirishima negur dia.
Ms.Joke menyuruh anack muridnya untuk berganti baju ke kostum Hero mereka dan mereka akhirnya pergi.
"Pantas saja kau tidak disukai.." ucap Avi
"Apa yang kau bilang,kusso onna!" ucap Bakugo yang malah ngamuk ke Avi
"Kalau mau jadi pahlawan setidaknya perbaiki akhlakmu dong" ucap Avi
Bakugo makin ngamuk,dia pengen nge-gebuk Avi,Avi dengan cepat menghindar dan ngilang dengan teleport.
"Lah kok ilang?" Ucap sekelas A
Di sisi Avi-
GUBRAKK!
"Aduh aduh,sakit,jadi pengen Rendang" ucap Avi
"Wah~~ kita bertemu lagi,Avi-chan" ucap orang yang dibawahnya.
Lah kok dibawah?
Ternyata,Avi jatuh diatas seseorang.
"Eh eh,maaf Toga-chan,gak sengaja sumpah" Avi menyingkir dari Himiko
"Tidak apa-apa~ boleh minta darahmu?" Tanya Himiko to the point
"Nih" ucap Avi menyodorkan tangan kirinya ke Himiko,Himiko dengan gembira menusuk alat miliknya dan alat itu mulai menyedot darah Avi.
"Sedot,sedot,makasih ya Avi-chan~~ kalau kau senggang boleh main ke markas kami kok" ucap Himiko dengan wajahnya yang merah karena kesenangan.
"Anjim,double attack" Avi tertusuk panah hati waifu dari Himiko
"Te-tentu..akhh lucu banget!!" Avi berucap dengan histeris di hatinya.
"Sudah belum?" Tanya Avi,Himiko melepas alatnya,dia melambai pada Avi dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMENSION-[BNHA X OC]
FanfictionDIMENSION-BNHA X OC Status: end Total chapters: 34 FanFiction, hope you enjoy my book! Vina- bukan, dia adalah Aviria Galactica, seorang gadis penjelajah, waktunya yang dulu dia habiskan untuk menjelajahi berbagai tempat dan mempelajari berbagai s...