⚪⚫
✴️
🔸
°
=
---------
🄱🄾🄺🅄 🄽🄾 🄷🄴🅁🄾 🄰🄲🄰🄳🄴🄼🄸🄰
🅇
🄾🄲 🄳🄸🄼🄴🄽🅂🄸🄾🄽
+
🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 #28
+
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
-+-
ו>--------+•°Togata dengan semungut menantang kelas A untuk melawannya,membuat mereka heran.
Di Gym Gamma,para murid en Togata udah make seragam olahraga mereka,Sero nanya apa Togata serius mau ngelawan kelas A sendiri,Togata bilang dia dua rius.
Eh eh, bentar-
Nama mereka kok mirip?
Toga dan Togata...
Hm...
Apa mereka saudara jauh?
Lanjut-
Kelas A siap-siap untuk tempur dengan Togata, Midoriya maju duluan,saat dekat dengan Togata, celananya Togata lepas, buru-buru Togata memakainya lagi.
Hal itu bikin Midoriya mikir Togata banyak celah,saat dia ingin menendang kepala Togata,malah nembus.
Eh roh kah? *Gasp*
Eh.. lanjut-
Ashido,Sero,dan Aoyama menyerang Togata dengan Quirk masing-masing,tapi serangan mereka malah menembus Togata.
"Quirk penembusan" ucap Avi
Togata ngilang ke dalam tanah,dengan cepat dia berpindah ke belakang kerumunan kelas A,Jiro yang tepat dibelakang auto kaget dengan wajah merah melihat Togata yang tak memakai sehelai benang pun.
Togata dengan cepat bergerak dan mengalahkan petarung jarak jauh karena itu akan merepotkannya.
Dia segera memakai celananya,dan berseru."Powerr!!"
Setelah itu,dia mulai nyerang petarung jarak dekat,ngilang lagi ke dalam tanah dan muncul di belakang Midoriya,Togata terkejut karena Midoriya udah memperkirakan dia bakal muncul di belakangnya.
Togata bergerak,jarinya bergerak ke arah mata Midoriya,sontak Midoriya menutup matanya.
Tetapi,Togata mengubah arah serangnya,dia memukul perut Midoriya,Iida memanggil prennya itu,namun belum sempat bereaksi Togata ikut memukul perutnya.
Begitu juga dengan yang lain,semuanya dikalahkan Togata dengan ceffat.
Sisa Avi sendiri sekarang.
"Kamu Avi-chan kan? Kau handal di pertarungan jarak dekat maupun jauh" Togata bersiap tempur melawan Avi
"Kurasa" muncul tongkat air yang nyaris tak terlihat di dekat Avi.
Tongkat itu melesat dan tertancap di bahu Togata,Togata yang ingin mengaktifkan Quirk-nya menjadi kaku.
"Eh?"
"Melumpuhkan pergerakan lawan-"
Avi melesat dengan cepat,menangkap salah one tangan Togata,
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMENSION-[BNHA X OC]
FanficDIMENSION-BNHA X OC Status: end Total chapters: 34 FanFiction, hope you enjoy my book! Vina- bukan, dia adalah Aviria Galactica, seorang gadis penjelajah, waktunya yang dulu dia habiskan untuk menjelajahi berbagai tempat dan mempelajari berbagai s...