#21[Kemajuan]

33 6 2
                                    

⚪⚫
✴️
🔸

—————————
🄱🄾🄺🅄 🄽🄾 🄷🄴🅁🄾 🄰🄲🄰🄳🄴🄼🄸🄰
🅇
🄾🄲 🄳🄸🄼🄴🄽🅂🄸🄾🄽

🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 #21

🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶

ו>————————+•°

Keesokan harinya, Kelas 1-A memulai kehidupan sekolah mereka yang baru. Di ruangan kelas 1-A, Aizawa menyebutkan bahwa tujuan pertama mereka adalah mendapatkan Lisensi Pahlawan Sementara.

Aizawa mengingatkan mereka bahwa Lisensi Pahlawan Sementara memberi mereka izin untuk campur tangan secara langsung ketika nyawa orang dipertaruhkan.

Ujian untuk mendapatkan Lisensi Pahlawan Sementara kurang dari lima persen. Untuk mempersiapkan Ujian Lisensi Pahlawan Sementara , Aizawa memutuskan bahwa Kelas 1-A akan membuat setidaknya dua jurus khusus khas yang akan mereka gunakan dalam pertempuran.

Cementoss , Ectoplasm , dan Midnight tiba di ruangan untuk membantu. Kelas 1-A menjadi bersemangat.
🔹💠🔹
•°—————°•

🅂🄺🄸🄿 🅃🄸🄼🄴

°•—————•°
🔹💠🔹

Saat kelas A a6 a6 berlatih untuk menciptakan dua jurus pamungkas milik mereka,tapak kaki terdengar,ada Yagi-san dan Avi yang datang mengunjungi.

Avi masih sama,tanpa ekspresi,dia memakai gaun putih polos sampai lutut dan sepatu putih dikombinasikan stoking hitam.

"Selamat siang" sapa Avi

"Avi/Chan/Kun!" Ucap pren-prennya kaget namun juga senang.

"Bagaimana hari ini?" Tanya Kirishima

"Hari ini juga belum ada kemajuan" ucap Yagi-san membuat yang lain kembali sedih

Sejak hari itu,Avi melakukan rawat jalan untuk memulihkan kondisi mental dan ingatannya.

"Avi-chan" ucap Yagi-san menoleh pada Avi

"Ha'i" balas Avi,mengangguk pelan dan berjalan maju.

"Minna-san,aku hari memasak makan siang untuk kalian, beristirahatlah sejenak dan makan siang lah" ucap Avi,sedikit membungkuk.

Avi berbalik badan,lalu berjalan pergi,"Jangan lupa bersihkan peralatan makanmu setelah makan" ucapnya seraya berjalan.

"Terasa berbeda ya..." Ucap Kaminari

"Benar,dia sangat berbeda setelah perkemahan!" Ucap Toru

Saat di perkemahan-

"Aku dan Tiris akan memasak makan malam untuk kalian! Minna!"

-begitulah potongan kalimat Avi saat di perkemahan.

Anaknya benar-benar bersemangat dan penuh keceriaan.

Tapi,Avi yang sekarang...

🔹💠🔹
•°—————°•

🅂🄺🄸🄿 🅃🄸🄼🄴

°•—————•°
🔹💠🔹

"Apa...

YANG SEBENARNYA TERJADI!?"

Murid-murid(khususnya laki-laki)terkejoet,mereka melihat Avi berada di sebuah kotak dengan wujud cat-hybrid,kotak itu berada tak jauh dari sofa-sofa.

"Kami meminta Avi-chan untuk berakting menjadi kucing jalanan yang dibuang!" Ucap Toru(tanpa dosa).

"Untuk apa kalian melakukan itu??" Tanya Sero.

"Bersenang-senang!" Ucap Mina(tanpa dosa juga).

"Kawai~~" Kaminari dan Koda malah asyik berada di dekat Avi.

"...Meong" ucap Avi

"!?"

Sekelas membeku,barusan tadi-

AVI BER-MEONG SEPERTI KUCING!?

"KAWAIII!!" para ceue langsung heboh

"Apa tak masalah kalau kita menyentuhnya?" Ucap Kirishima yang ikutan dengan Kaminari dan Koda

"Kurasa tak masalah" keknya cuma Yaoyorozu yang waras

"Menyentuh..." Mineta mulai berfantasi aneh lagi.

"Quirk baru? Aku tak pernah melihatnya.." ucap Mido yang ngikut bareng berthree tadi.

Mido agak ragu,tapi dia memberanikan diri untuk mendekatkan tangannya ke Avi.

Ekspresi Avi saat ini:Σ⁠(⁠ಠ⁠_⁠ಠ⁠)

"...I...Izuku..?" Ucap Avi dengan suara kecil.

"DIA MENGINGAT MIDORIYA!!" Sekelas jadi heboh kec beberapa.

HEH CAPSLOCKNYA.

EH, astagfirullah capslocknya...

Lanjot-

"Yang benar saja!? Dia barusan mengingat Midoriya kan!?" Ucap Kaminari (heboh).

"Avi-kun,apa kau mengingat sesuatu?apa saja,katakan pada kami" ucap Iida

"Izuku,Midoriya Izuku...etto..."

"Bagaimana kalau Ochaco-chan? Kau berteman baik dengannya kan?" Tanya Tsuyu

"Ochaco... Ochaco..."

Avi diam,tak lama senyum tipis terukir di bibirnya,dia mendongak ke atas.

"Aku tidak tau,mungkin"

Sekelas speechless...

Avi senyum gaed!

Kemajuan! Ada kemajuan!

Mari rayakan Avi yang mendapat potongan ingatannya!

YEAYYY!!

🎉🎉🎉

Prakata:

Maaf ya semua,Auth masih mikirin alur cerita,soalnya Auth mau nonton dulu season 3-6 nanti.

Auth mau habiskan dulu episodenya,moga Kohei-sensei gak cepat-cepat mengakhiri manga dan animenya.

Udah itu aja,Auth kemungkinan bakal agak terlambat bikin babnya.

Okelah,bay bay~

——————————
🅃🄾 🄱🄴 🄲🄾🄽🅃🄸🄽🅄🄴🄳
.
.
🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 #21
.
.
🄵🄸🄽🄸🅂🄷🄴🄳
.
.
🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 #22 🄸🄽 🄿🅁🄾🄶🅁🄴🅂🅂
——————————

DIMENSION-[BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang