#26[Avi si Emack kelas A]

48 6 5
                                    

⚪⚫
✴️
🔸
°
=
—————————
🄱🄾🄺🅄 🄽🄾 🄷🄴🅁🄾 🄰🄲🄰🄳🄴🄼🄸🄰
🅇
🄾🄲 🄳🄸🄼🄴🄽🅂🄸🄾🄽
+
🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 #26
+
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
-+-
ו>————————+•°

Kini,Avi mencari-cari namanya di papan skor,dan...

"Toshinori Avi!! Yatta!!!" Avi melompat-lompat kecil sampai roknya tertutup terbuka.

Jangan khawatir,dia pakai celana.

"Berhasil!!" Avi bersorak gembira.

Saat berhenti melompat-lompat,dia memunculkan telinga Kitsune miliknya.

Di dengar kalau Midoriya juga lulus.

Langsung aja dia menghampiri dek kecilnya.

"IZUKU!!! Kita berhasil!!! Yeaayyy!!!" Avi memeluk Midoriya dari samping.

"A-Avi...Y-ya! Kita berhasil!" Ucap Midoriya yang malu-malu.

Nack Avi,lihat kondisi dong.

"Lagi-lagi!!" Mineta tack terima jika Avi pelukan ama anack-anack kelas A sedangkan dirinya tydak.

Si Yoarashi menjedoetkan palanya meminta maaf ke Todoroki atas kesalahannya,tapi si Todoroki juga ikut meminta maaf.

Tetiba,Avi muncul di antara mereka.

"Nah gitu donks akur,kan jadi enak lihatnya" ucap Avi

"Avi/san!" Ucap Todoroki dan Yoarashi bersamaan.

"8/10 untuk kerja sama,4/10 untuk pertemanan. Berikan yang terbaik untuk menyusul teman-teman kalian, wakatta?" Avi berucap.

Auth:*Gasp* "Avi bisa memberi nasihat!?"

Avi:"Anak bang-"

Oke lupakan 👁️👄👁️🙏.

"Wakatta! Terimakasih masukannya,Avi-san!" Yoarashi berucap dengan semangat.

"Bagosh,aink tunggu you di lapangan nanti" ucap Avi memberikan mother jari.

"Aku akan berusaha keras" ucap Todoroki

"Sip,nanti ku traktir satu mall,dadah" Avi berbalik badan dan pergi untuk–

"Aku akan berikan pelukan sayang untuk yang lulus!!!" Avi berlari ke kerumunan pren-prennya.

"Avi/Chan/Kun!!"

"YEAYYY!!" Avi dengan gembira memeluk pren-prennya.

"Avi–"

"Kecuali kau"

Mineta tertohok,dan menjadi suram.

Ujian Lisensi Sementara ditutup dengan Avi yang rame-rame memeluk sayang kelas A dan beberapa murid sekull lain.

Dia sempat berkenalan dan menambahkan daftar teman di hologram Daibi saat lagi war.

DIMENSION-[BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang