⚪⚫
✴️
🔸—————————
🄱🄾🄺🅄 🄽🄾 🄷🄴🅁🄾 🄰🄲🄰🄳🄴🄼🄸🄰
🅇
🄾🄲 🄳🄸🄼🄴🄽🅂🄸🄾🄽🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 #17
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
ו>————————+•°
Lupa bilang,Dabi udah tangi dari turunya setelah Tiris pergi.
Lanjot-
3 murid tadi berhasil meraih Mr.Compress dan menggeprek dirinya menuju ke tempat Dabi en yang lainnya.
Twice kaget dan bertanya-tanya,Toga senyam-senyum sendiri, sementara Dabi waspada.
Singkat aja ya.
Mereka tempur bentar,ternyata Aoyama datang membantu dengan menembakkan laser dari pusarnya mengenai topeng si Mr.Compress,membuatnya oleng dan Shoji berhasil mengambil 3 kelereng yang (tidak)berisi teman-temannya.
Mr.Compress menjentikkan jarinya,dari 3 kelereng itu,para murid hanya mendapatkan Tokoyami,sisa Bakugo dan Avi yang berada di genggaman villain.
"Jangan ragu,selamatkan mereka!" Avi berucap di hatinya,dia membuka sayap kanannya,menepok Bakugo dengan cukup keras,membuatnya terlepas dari Dabi dan berhasil selamat.
"Avi!!" Seru pren-prennya.
"Semuanya!! Jangan kesini...jangan kejar aku!" Pekik Avi,sebelum seluruh tubuhnya masuk ke portal dari Kurogiri.
🔸✴️🔸
•°—————°•🄰🅃 🄰🄽🄾🅃🄷🄴🅁 🄿🄻🄰🄲🄴
°•—————•°
🔸✴️🔸Tiris yang sedari tadi berlari,merasakan bahwa keberadaan dari Avi menghilang,yang berarti...
Avi telah diculik.
"Bahaya..bahaya(10×)" Tiris bergumam sendiri dengan keringat di pelipisnya."Bagaimana nasib LOV nanti?"
"Huft,aku butuh pencerahan dari Vika,nanti aku hubungin deh" Tiris lanjut berlari.
🔹💠🔹
•°—————°•🅂🄺🄸🄿 🅃🄸🄼🄴
°•—————•°
🔹💠🔹Situasi benar-benar kacau,penyerangan di perkemahan membuat banyak orang-orang mempertanyakan tentang keamanan U.A,banyak murid terluka,dan satu murid menghilang.
Apalagi,murid ini ialah anak dari pahlawan nomor 1,All Might.
Bertanya tentang All Might,kini dia berada di ruang Yaoyorozu dirawat, Yaoyorozu mengatakan dia telah menanamkan alat pelacak di salah satu penjahat (Nomu).
All Might memujinya karena telah berkembang dari sebelumnya,tapi Yaoyorozu mengelaknya karena dia merasa tidak berguna,disaat yang lain berusaha bertahan hidup,dia hanya bisa melakukan hal itu.Sungguh mengesalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMENSION-[BNHA X OC]
FanfictionDIMENSION-BNHA X OC Status: end Total chapters: 34 FanFiction, hope you enjoy my book! Vina- bukan, dia adalah Aviria Galactica, seorang gadis penjelajah, waktunya yang dulu dia habiskan untuk menjelajahi berbagai tempat dan mempelajari berbagai s...