#12[Ujian Akhir]

44 6 2
                                    

----------

---------

--------

-------

------

"Yosha,satu minggu lagi ujian akhir,aku tidak masalah,aku sudah banyak belajar sejak ratusan tahun lalu" ucap Avi,dia pemanasan untuk berlatih.

Avi sudah banyak belajar dari pengalaman dan sekolah ratusan tahun lalu,sekalian dia mempelajari cara membangunkan kembali Reis yang afk.

Avi ke Mode Sulorian Es,Ice Witch,lambang seperti pecahan es muncul di punggung tangan kirinya.

"Jadi Elsa kawe njir,tapi yaudahlah" ucap Avi memberikan face batunya🗿

Avi menyentuh tanah dibawahnya,dan berucap "Ice Golem",seketika es-es membekukan pasir disekitar Avi.Keluarlah seonggok Golem yang disatukan dengan bongkahan es dan salju-salju dari pasir itu.

"Kau memanggilku,Aviria-sama?" Tanya Golem itu

"Hancurkan semua di depan kita,ayo kita lakukan dengan cepat sebelum kau meleleh" ucap Avi

Golem menoleh,menatap ratusan lempengan tanah yang menjulang tinggi,meski dari tanah,lempengan itu tebal dan keras.

"Siap,mari kita lakukan" ucap si Golem.

Avi dan si Golem bergerak,Avi berlari kencang,memukul lempengan itu dengan kepalannya dan hancur.Si Golem gak mau kalah dengan masternya,dia dengan semangat yang tinggi memukul dan menendang lempengan itu sampai hancur.

Latihan ini dilakukan Avi supaya dia bisa mempertahankan esnya walau di luar ruangan,apa lagi di cuaca panas begini.

Btw mereka lagi di gurun.

Okeh lanjot.

Setelah 28 menit, mereka berada di depan lempengan yang 10× lipat lebih guede dari lempengan talenan sebelumnya.

"Siap,Ice Golem?" Tanya Avi,si Golem ngangguk mantap,kedua makhluk beda ras itu mengepalkan tangannya erat.

Si Golem kiri dan Avi kanan.

"HORRYAAAA!!!" Teriak mereka dua,mereka melayangkan tinjuan ke lempengan itu

KRAK

BRAK

DUAR

Pada akhirnya,lempengan itu hancur berantakan,Avi tertawa senang dan tos dengan si Golem.

"Bagus sekali! Kekuatan kita meningkat,lelehanmu juga semakin berkurang" ucap Avi, biasanya,si Golem bakal cair sebelum bisa ke lempengan raksasa,tapi sekarang berbeda,si Golem bisa bertahan dan berhasil menjotos lempengan bersama masternya.

Kalau mau tau sekeras apa lempengan itu,coba pukul beton kuat di dinding rumah lo,nah gitu tuh kuatnya.

Tapi lempengan itu 4× lebih kuat.

Kalau mau tau sepanas apa di gurun itu,coba lu taruh diri lu di air mendidih,nah gitu rasanya.

Okeh lanjot.

DIMENSION-[BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang