#6[Magang[×]

65 6 6
                                    

----------

---------

--------

-------

------

Setelah dua hari istirahat dari Festival Olahraga, murid-murid mulai masuk sekolah lagi.

Sama seperti Avi,setelah latihan,dia pergi berangkat ke sekolah,dia membuka portal menuju U.A.

"Wanjer hujan"

Avi menjentikkan jarinya,muncul air yang membentuk seperti payung tanpa pegangan(?)

Ya...intinya air yang bentuknya kek payung tanpa pegangan,jadinya bagian penutupnya melayang dan melindungi Avi dari hujan.

Dia berjalan sambil tersenyum dan menyanyi kecil.

"Tik tik tik..bunyi hujan,diatas genteng,airnya turun..tidak terkira..

Cobalah tengok,pohon dan ranting,pohon dan taman basah semua~~"

Avi menyanyikan lagu "Tik Tik Bunyi Hujan" yang sering dia nyanyikan saat SD.

Dia berjalan masuk ke gedung,payungnya kembali menjadi air dan jatuh menjadi genangan diluar.

Sementara,Avi segera menuju kelasnya.

Avi menggeser pintu,memunculkan kepalanya dari luar,melihat kelas yang...

Kosong..

"Waduh kepagian,tapi gapapa lah" Avi segera menuju kursinya dan menaruh tas DB-nya.

Tak perlu bawa tas lagi,karena itu adalah tas tanpa batas.

Avi mengeluarkan handphone dan earphone-nya,menyetel lagu dan bernyanyi ria.

"Dari pertama aku,memang sudah curiga,kau sering main gila..dengan cinta lainnya~

Dan kini aku tau,kamu pemain cinta,kamu penjahat cinta,penghianat cinta~

So sweet,di depanku,bilang I love you,I miss you...tapi, dibelakangku,bohongi aku,duakan aku~

So sweet, di depanku,bilang I love you, I miss you...tapi, dibelakang ku,bohongi aku, duakan aku~~"

"Avi-chan?" Seseorang menepuk bahu Avi membuatnya kaget dan spontan menggeplak pala orang itu.

PLAKK

"Ittai!!" Hooman yang jadi korban geplakannya Avi meringis sakit dan mengelus palanya yang kena geplak.

"Eh,Kaminari-kun.Maaf gak sengaja,aku reflek!" Avi panick takut Kaminari kena gegar otak.

Avi segera melepas earphone-nya dan menyimpan handphone miliknya di tas.

"Kau baik-baik saja? Sakit?" Avi menepuk-nepuk pala Kaminari dengan khawatir,khawatir tu anak makin goblok lagi setelah digeplak, astagfirullah-

"Pukulanmu sakit sekali Avi-chan" Kaminari berucap dengan nge-cry

Avi mengaktifkan kekuatan penyembuhan dan meredakan sakit head dari pala Kaminari.

DIMENSION-[BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang