#25[Lulus? atau tidak?]

30 4 0
                                    

⚪⚫
✴️
🔸
°
=
---------
🄱🄾🄺🅄 🄽🄾 🄷🄴🅁🄾 🄰🄲🄰🄳🄴🄼🄸🄰
🅇
🄾🄲 🄳🄸🄼🄴🄽🅂🄸🄾🄽
+
🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 #25
+
🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶
-+-
ו>--------+•°

Bermenit-menit kemudian,one per one pren-prennya Avi datang,jumlah orang yang sudah lulus sekitar 80+.

Saat Mido,Uraraka,dan Sero ke tempat istirahat,mereka dihampiri oleh Kaminari,UraSeKamiKiri melakukan tari(?) aneh sambil bersorak "Berhasil! Berhasil!" Beberapa kali.

Avi yang melihat itu tersenyum dan tertawa kecil."Mungkin tidak apa-apa,mereka masih bisa senyum sampai sekarang,aku sudah senang"

🔹💠🔹
•°-----°•
×+×
🅂🄺🄸🄿 🅃🄸🄼🄴
=×=
°•-----•°
🔹💠🔹

Provisional License Exam, round 1, complete!

Ya...intinya babak satu udah selesai.

Semua kelas A lulus,Avi senang.

Saat di dalam,Avi sepertinya mencari sesuatu-atau seseorang,dia bolak-balik ke depan belakang di depan pren-prennya dengan wajah serius.

"Apakah ada masalah Avi-san?" Tanya Yaoyorozu

"Itu... Aku udah nungguin dia disini selama hampir setengah jam,tapi dia gak balik-balik! Woe lah!" Avi berucap dengan khawatir,jangan lupa kata-kata keramatnya "Woe lah"

"Avi-san!" Seorang hooman datang dari arah belakang Avi,Avi berbalik badan dan langsung memasang senyum lebar.

"Yoara-kun!!" Avi melambai dengan penuh semangat sampai lambaiannya seperti sedang mengipas.

"Maaf aku lama. Ini,sesuai janjiku tadi,aku membelikan mu makanan manis,ada permen juga di dalamnya" ucap Yoarashi sembari menunjukkan sekotak bungkus mochi yang kawai dan penuh warna.

Mata Avi langsung memiliki bintang,dan menerima kotak itu "Woahh!! Makasih banyak Yoara-kun! Kamu emang paling best deh!" Avi berucap dengan menutup mata dan lope-lope diudara.

"Akrab dalam sehari..." Ucap pren-pren kelas A.

Yoarashi pamit untuk persiapan ujian kedua,Avi melambai padanya dan memberikan semangat.

"Avi/Chan!!"

Tetiba,Kaminari dan Mineta menyerbu Avi."Siapa itu!? Pacarmu ya!?" Ucap mereka dua.

"Bukan" sahut Avi cepat."Walaupun dia bf-able" ucap Avi pelan,lalu berjalan dengan membawa kotak mochi itu.

"Kalian bersiaplah,apa kalian mau tertinggal diriku dan tidak memiliki Lisensi selamanya?" Ucap Avi sarkas(hanya pada Mineta) dan berlalu pergi.

Seketika sang doi yang dikatain- hatinya terpotek dan jadi pundung,mereka disemangati Mido tapi mereka malah nuduh Mido juga dekat dengan Avi.

Wong Avi nganggap Mido adeknya kok,walau dia husbu-able banget.

Aku tekanin, BANGET.

DIMENSION-[BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang