Pagi-pagi chris udah stand by di kosannya yang baru aja selesai direnovasi minggu lalu. Tempat itu sekarang udah bersih kinclong kayak baru. Biayanya nggak sedikit tapi niat chris udah bulat buat menghidupkan kembali kos-kosan yang sempat terbengkalai lebih dari dua tahun karena dirinya sibuk menekuni pekerjaan barunya sebagai produser musik.
Ya, lumayanlah menambah pundi-pundi rupiah untuk tabungannya menikah.
Ayo yang mau daftar bisa komen disini.
TING TONG!
Suara bel berbunyi nyaring memecah lamunan chris. Pemuda bertopi hitam itu bangkit dari sofa dan berjalan keluar untuk menyapa tamunya.
"Ini bener kosan Kak chris, ya?"
Seorang perempuan cantik berambut hitam panjang bertanya dengan wajah bingung. Chris tersenyum sembari mengangguk. Mempersilahkan si gadis cantik masuk ke dalam kost-kostannya yang nggak begitu besar.
Kost-kostan Chris dulunya khusus untuk laki-laki. Namun, karena changbin sudah request pesan dua kamar sekaligus untuk pacarnya, yang jujur, dia juga belum tahu yang mana orangnya, chris akhirnya memutuskan mengubah konsep kost-kostannya menjadi kosan campur.
Suasana baru, pikirnya.
"Ini kamarnya masih kosong semua kak?"
Namanya Alia, gadis keturunan jogja yang sudah hampir dua tahun meratau ke kota ini untuk berkuliah. Ia membuka pintu kamar secara random untuk melihat-lihat isinya.
Chris menggeleng. Menunjuk pintu kamar paling ujung dekat pintu menuju balkon. "Yang itu udah ada yang nempatin, li."
Mendengar ucapan chris, Alia langsung mengalihkan pandangannya mengikuti arah tunjuk jari pemuda itu. Ia menatap pintu kamar yang berwarna cokelat dengan seksama sebelum kemudian mengangguk paham. "Iya kak, rame."
Seketika chris langsung merinding karena hawa dingin menusuk tiba-tiba muncul sesaat setelah gadis di sampingnya berucap seperti itu.
Jangan bilang gadis ini.....
Alia
-sastra jepang
-asli jogja
KAMU SEDANG MEMBACA
Indekos | skitzy
Hayran Kurgu"KAK MANGKOK DI DAPUR JATUH SENDIRI." "Kak wc di kamar gue mampet." "KERAN AIR DI DAPUR BOCOR, KAK." "Kak, dia masih suka sama gue ga, ya?" "Kak, gue nemu kondom bekas di atap deket jemuran punya siapa, ya?" Chris jadi merasa agak menyesal kembali m...