~selamat membaca~
*
.
.
.
."Wah-wah,... Minta dibantai nih.. "
-ucap ivo menatap sekelilingDi dalam, kevin menyeringai dalam diam.
"Mau main-main rupanya"
-batin kevinOrang-orang berjaket hitam itu mendekat kearah kedua pemuda itu,salah satunya menodongkan pistol kearah kevin.
Kevin terlihat santai. Ia turun dari motornya dan melepaskan helmnya.
Ivo yang melihat itu pun ikut turun dari motornya dan melepas helmnya.
"Ikut kami tanpa perlawanan"
-ucap salah satu pria tersebut"Dih,nyuruh-nyuruh"
-ucap ivo berdecak kesalKevin hanya tersenyum tipis,tidak... Bukan... Ia menyeringai dengan wajah gelap.
Dengan posisi kevin yang disamping motornya dan helm masih ada di tangannya,ia tau harus berbuat apa.
Ivo yang melihat temannya menyeringai mengerikan, seketika keringat dingin dan dirinya mulai serius pada situasinya.
Detik kemudian..
BRAKK!!!
kevin memukul kepala salah satu pria yang menodongkan pistol kearahnya dengan helmnya.
Dan baku hantam pun terjadi..
.
.
.
.
DORR!!!DORR!!
BRAK!!
BUGH!!
.
.
.
ivo dengan lihai menembaki orang-orang itu dan tidak lupa melindungi dirinya sendiri.Sementara kevin mengambil pistol dari musuh dan menggunakannya,ia juga mendapat pisau lipat yang begitu pas dengan dirinya.
Srakk!!
Jleb!
Krakkk!..
Bruk!!
Kevin dengan membabi buta membantai mereka.
Ivo hanya menggidik ngeri oleh temannya itu,dikarnakan bagiannya juga diambil oleh kevin.
Ivo melihat temannya itu seperti kesetanan membantai mereka semua.
Terdapat 20 orang yang menjadi sasaran kevin, dan 10 orang sudah diurus oleh ivo sebelumnya.
"Anjir,temenku psikopet.. "
-gumam ivo sambil membantai sisanya
.
.
.
[30mnt kemudian]
.
.
.
.
"Hei, kenapa tidur?, ayo kita bermain lagi.. "
-ucap kevin dengan suara agak...Kevin berjongkok sambil menyayat wajah salah satu orang itu.
Kevin terlihat berbeda sekarang. Ia terlihat....
Ivo yang melihat itu dibuat bingung dengan tingkah kevin yang terlihat... Seperti anak kecil?, ingin bermain?,.. Apa apaan itu!...
Pria yang telah di sayat oleh kevin masih hidup. Hanya saja ia sekarat
Ivo yang melihat itu makin dibuat bingung dan hanya diam memperhatikan temannya itu.
"Ah!...kalian nggak seru..., pantas disebut hama"
-ucap kevin terlihat kecewa dengan suara dibuat-buat lucu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Tuan Muda
Teen FictionBerkisah seorang pemuda yang telah dikejar-kejar oleh sekelompok mafia...,dirinya terlihat tak baik-baik saja sekarang.Ia berlari sekuat tenaga untuk menyelamatkan diri... Akan tetapi,...perjuangan itu tetap tidak merubah takdir yang sudah menentuk...