~Selamat membaca~
*.
.
.[Keluarga Arkansa]
Di ruang tamu teelihat berkumpulnya manusia-manusia titisan setan kecuali satu orang.
"Mama ingin kamu selalu saling mencintai"
-tutur Olivier dengan senyuman lembut"Mama,aku akan selalu mencintai kak Nolen.Cintaku selalu tulus padanya"
-Ucap Kiora yang berada di samping NolenNolen yang berada di sampingnya merasa tidak nyaman atas kedekatan tempat duduk mereka berdua.Ditambah wanita ular itu selalu menggeser duduknya hingga tak ada jarak antara dia.
"Ayah harap pernikahan dipercepat agar kamu bisa bersama Nolen,sayang"
-Ucap William terkekeh"Kapan kakak akan menikah?"
-tanya Rein yang berada di kursi solo"Diusahakan secepatnya"
-tutur WilliamNolen mengeryit.Memandang sang ayah dengan tatapan rumit,yang ditatap hanya menampakkan senyuman.
"Ayah,bukankah itu terlalu cepat?"
-tanya Nolen"Lebih cepat lebih baik sayang"
-Ucap Olivier"Tapi ibu_"
"Tidak apa kak,dengan waktu sebelum pernikahan kita bisa lebih dekat lagi"
-potong Koira dengan senyuman manis layaknya racunKiora memeluk salah satu lengan Nolen tanpa seizin sang pemilik.Nolen menoleh,ia hanya diam.Akan tetapi dalam hati ia terus memaki-maki wanita disampingnya yang telah merebut masa mudanya.
Sedangkan yang ditatap memperlihatkan senyuman terbaiknya sambil mengeratkan pelukannya di lengan Nolen.Sungguh Nolen ingin membakarnya hidup-hidup.
Mengapa harus Kiora? Tentu saja ada alasan dibalik itu semua.
Saat dirinya terpojok hingga hampir sekarat,wanita itulah yang datang dan menolongnya.
Nolen merasa aneh bahwa saat itu ia berada dihutan,lebih tepatnya hutan yang terlarang,banyak binatang buas disana.Dan yah...ia semakin curiga mengapa seorang wanita berada di tempat berbahaya dan mengetahui keberadaannya.
Saat itu Nolen menganggapnya kebetulan.Hingga saat dimana jika dia berada diluar untuk istirahat,wanita itu selalu ada.Tak hanya satu kali,bahkan berkali-kali hingga membuatnya risih.
Ia berpikir pasti ada yang tidak beres.
Semenjak ayahnya mengetahui siapa yang menyelematkannya,ayahnya menyuruh Kiora datang untuk berterimakasih.
Apalagi menawarinya untuk menikahi Nolen yang dimana langsung disetujui wanita itu.Hal itu membuat Nolen semakin benci dengan Kiora
Ia tak bisa membantah sang ayah.pernah saat dimana pertama mendengar tentang pernikahan,ia menolaknya secara mentah-mentah.Membuat sang ayah marah dan menampar dirinya.
Ia juga mengancam akan membunuh adik bungsunya.
Mengapa?
Dulu saat kevin sudah tidak diinginkannya lagi bahkan dibenci,ayahnya berniat untuk membunuhnya.Akan tetapi Nolen menghentikannya dengan alasan 'tidak ada untungnya'...dan menghentikan pemikiran dangkal William.
William pun mengurungkan niatnya karna penuturan Nolen.Tentu saja William tidak akan diam.Kevin dijadikan sebagai tempat pelampiasannya ketika sedang dalam mood yang buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Tuan Muda
Teen FictionBerkisah seorang pemuda yang telah dikejar-kejar oleh sekelompok mafia...,dirinya terlihat tak baik-baik saja sekarang.Ia berlari sekuat tenaga untuk menyelamatkan diri... Akan tetapi,...perjuangan itu tetap tidak merubah takdir yang sudah menentuk...