~selamat membaca~
*.
.
.
[Di sekolah pada jam istirahat]
.
Kini ketiga trio tersebut berada di rooftop.Duduk di kursi yang tersedia dengan beberapa bungkus kresek yang berisi jajanan.Zian yang sedang rebahan di kursi panjang mulai bosan.Ia bangkit dari sesi rebahan,melihat kedua temannya yang sibuk dengan ponsel masing-masing.
"Udah vin.Cek dulu,kalo ga lengkap bilang"
-kata ivo,menoleh kearah kevin yang mengangguk pahamZian tadinya bertanya sedang apa? Dan ivo mengatakan bahwa kevin meminta bantuannya.Zian juga ingin membantu,tetapi kevin berkata bahwa dirinya tidak akan mengerti.Alhasil Zian memutuskan untuk diam saja,hingga sebuah ide melintas di pikirannya.
"Gue punya tebak-tebakan"
"Apaan tuh"
-tanya ivo sedikit mendongak"Permainan,permainan apa yang bikin lelah?"
"Hah? Bikin lelah?"
-ulang ivo yang mulai menurunkan ponselnya sambil berpikir"Hayo apa"
-goda Zian dengan seringai menyebalkan"Gobak sodor"
-Celetuk Kevin tanpa melihat Zian"Salah"
Seketika Kevin mendongak dengan kerutan terbentuk di dahinya.
"Petak umpet?"
-ujar ivo"Salah"
"Kucing tikus?"
"Salah"
"Tarik tambang?"
"Yap,salah lagi"
Keduanya terdiam,berpikir keras untuk mencari jawabannya.Sedangkan yang membuat tebakan menaik turunkan alisnya untuk menggoda pemain,membuat kevin sedikit kesal.
Ingin sekali kevin menampolnya,akan tetapi egonya terlalu tinggi untuk menyuruhnya tetap bersikap cool.Padahal tontonannya cocomelon.
Ngga,bercanda..
"Lah trus apa dong?"
"Nyerah?"
-tawarnya"Tch,iya iya!"
-kesal ivoZian hanya menyeringai,membuat kedua temannya menjadi sedikit jengkel walaupun penasaran untuk mendengar jawabannya.
"Catur"
"Lah?Kok-"
"Tch,sialan"
Ucapan ivo terpotong karna kevin berdecak kesal dengan memutar mata malas,dia berpikir itu konyol.Ivo menoleh kearah kevin dan zian secara bergantian dengan bingung.
"Kok bisa?"
"Ya bisalah"
"Kan harus ngangkat benteng,ngangkat kuda,ngangkat raja, ngangkat-"
"Bhahahaha! Sialan lo Zi"
-ledeknya diikuti tawaan puas"Nggak salah sih..."
-gumam kevin yang mulai memahami"Ck ck ck"
"Diluar prediksi bmkg bro"
-ujar ivo yang masih tertawa nonstop"Selain itu,kalian mau nggak? Ke markas geng gue setelah pulang sekolah?"
-tawar Zian"Wah!,boleh kah?!"
-seru ivo"Tentu dong"
"Lo ikut kan?"
-lanjutnya,beralih menatap kevin
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Tuan Muda
Teen FictionBerkisah seorang pemuda yang telah dikejar-kejar oleh sekelompok mafia...,dirinya terlihat tak baik-baik saja sekarang.Ia berlari sekuat tenaga untuk menyelamatkan diri... Akan tetapi,...perjuangan itu tetap tidak merubah takdir yang sudah menentuk...