~selamat membaca~
*
.
.
.
.[Di keluarga arkansa]
.
Terlihat sepasang suami-istri yang sedang mesra-mesraan di ruang tamu. Tanpa memperdulikan sekitar yang tampak para maid berlalu lalang dan penjaga yang terus berdiri tegap disudut-sudut.mereka mengabaikan orang disekitar mereka seperti dunia hanya milik berdua.Anjay...
"Sayang,kau tau mengapa dia begitu berubah?"
-tanya william"Hm?,siapa?..."
"Oh...anak terkutuk itu?...benar,dia tampak berbeda"
-lanjut sang istri sembari menatap sang suamiHening sejenak.mereka sedang bergulat dalam pikiran masing-masing.mencari apa yang membuatnya begitu ingin mendapat jawaban dengan pikiran mereka sendiri.
"Sayang, apa rein benar-benar memberinya racun saat itu?"
"Iya.aku benar-benar ingat melihat dia menuangkan racun ke minumannya"
"Hmm... Mengapa tidak terjadi apapun?, malahan dia lebih kuat dan sulit dikendalikan"
"Benar.aku juga kaget waktu itu"
-ucap sang istri sembari mengangkat bahunya tanda bingungTak lama seorang maid datang dengan sebuah nampan berisi dua gelas teh dan meletakkannya di meja depan mereka.Setelah meletakkan sesajen untuk duo bucin itu maid menunduk hormat dan pergi.
Akan tetapi sang tuan telah menghentikan langkahnya dengan pertanyaan dadakan.
"Oh ya...dimana rein?"
-tanya sang tuan yang membuat maid itu kembali berbalik dan menunduk hormat untuk berbicara"Tuan muda rein ada di kamarnya"
-ucap maid tersebut masih dengan posisi menunduk"Dan nolen?"
Maid itu diam dengan waktu yang lama hingga sang tuan harus menoleh dengan rasa penasaran yang bertambah.
"Tuan muda nolen sedang pergi keluar.saya melihat tuan muda terlihat buru-buru"
-ucap maid itu dengan suara gugup karna sekarang dirinya merasakan hawa dingin yang menusuk kulitnya
.
.
.
.
.
.
.
[Apartement kevin]
.
Suasana yang begitu mencekam dari pihak dominan yang begitu mencekik. Siapa lagi kalau bukan:nolen,satriya,ivo.mereka menatap dingin sang pihak nyamuk yang lemah. Siapa dia?,oh,..tentu saja kevin.Kini kevin duduk dibawah lantai dengan pandangan kebawah,tepat di depan mereka ber-3.
(Nih contoh posisinya 👇)
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Tuan Muda
Teen FictionBerkisah seorang pemuda yang telah dikejar-kejar oleh sekelompok mafia...,dirinya terlihat tak baik-baik saja sekarang.Ia berlari sekuat tenaga untuk menyelamatkan diri... Akan tetapi,...perjuangan itu tetap tidak merubah takdir yang sudah menentuk...