──────────────────────
Recommended Song to Listen:
SIAPKAH KAU 'TUK JATUH CINTA LAGI - HIVI!
Happy Reading! 📖
──────────────────────
"Halo?" Wonbin yang baru bangun tidur langsung disuguhi oleh telepon dari ponselnya. Dia bahkan gak sempet lihat siapa yang nelepon karena nyawanya belum kekumpul.
"Halo... Bang Wonbin?"
Mata Wonbin yang tadinya ngantuk langsung jreng begitu denger suara familiar dari balik telepon itu. "Ini Minji bukan?"
Wonbin bisa ngedenger deru nafas yang gak beraturan dari seberang sana. "I-Iya... Ini aku, Minji."
Wonbin ngerasa jantungnya ikutan deg-degan lebih kenceng. Wonbin diem dulu bentar sebelum akhirnya ngomong lagi. "Ada apa?" tanya si Wonbin yang nyoba stay cool.
Minji diujung telepon sana gugup sambil mainin rambutnya sendiri. "Gak ada apa-apa sih..."
Wonbin mengernyitkan dahinya bingung, abisnya dia ngarep dikit kalo Minji kangen. "Ada apa sih elah? Ngomong aja."
"Itu..." Minji yang kelewat nervous ikutan bingung harus bilang apa. Lagian dia emang gak ada tujuan jelas nelepon Wonbin.
"Apaan? Mau ngeprint?" tanya si Wonbin.
"Nggak ih! Bang Wonbin mah..." timpal si Minji yang rada pundung gara-gara Wonbin susah peka.
"Ya, lagian lu gak jelas. Ngomong aja kali, gak akan gua gigit juga." bales si Wonbin.
Minji diem bentar, lagi nyambung-nyambungin kata-kata diotaknya. Dia nelepon Wonbin orang kepencet doang, gak ada tujuan serius. Walaupun dia emang pengen ngobrol sih sama si Wonbin.
"Bang Wonbin... sehat?"
Wonbin di ujung telepon sana makin bingung sama pertanyaan absurd si Minji. Yakali dia sakit? Kalo sakit mental mah iya. "Ya, sehat lah. Lu pengennya gua sakit, ya?"
"Ih, bukan! Masa aku pengen Bang Wonbin sakit..."
"Ya, terus lu ngapain nanya kayak gitu?"
"Ya... aku pengen tau aja kabarnya Bang Wonbin. Lagian udah lama gak ketemu..."
Wonbin ngedenger itu langsung diem bentar, otaknya langsung mencoba memproses kata-kata Minji. Bagian dari dirinya yang sedikit peka mulai bekerja.
"Lu kangen ya ama gua?" ledek Wonbin.
Minji yang berasa keciduk basah langsung membantah. "Nggak, ih! Kepedean!"
"Alah, jujur aja. Ngapain coba cewek malem-malem nelepon cowok kalo gak ada alesan tertentu." timpal si Wonbin sambil nyengir dibalik telepon. Kesenengan tuh.
"Tapi kan belum tentu kangen! Bisa aja aku mau minta tolong Bang Wonbin benerin AC aku yang rusak..."
"Alesan. Kalo mau servis AC mah, lu udah ngomong daritadi. Lagian kan gua bukan tukang servis. Harusnya lu telepon si Anton, bukan gua."
"Kan bisa aja Anton sibuk ngedate sama Hyein?" timpal si Minji yang masih gak rela abis keciduk kangen.
"Hyein mana mau ngedate sama Anton yang motornya mio tanpa bodi."
KAMU SEDANG MEMBACA
FOTOCOPY | Wonbin & Minji (AU)
FanfictionTentang Wonbin si tukang fotokopi dan Minji yang hobi nge-print tugas. ★ Wonbin RIIZE X Minji NewJeans Alternative Universe! © iaenics, 2023.