──────────────────────
Recommended Song to Listen:
ETA - NEWJEANS
Happy Reading! 📖
──────────────────────
"Woy, Sohee! Bantuin gua gelar tikar!" teriak Shotaro yang lagi sibuk ngamparin tikar segede gaban di lantai.
"Iye, iye! Sabar elah!" timpal Sohee sambil masang muka kesel.
Sesuai rencana, anak-anak GaKuPret hari ini ngumpul di tempat fotokopian-nya si Wonbin buat adain acara piknik-piknik an. Walau rusuh, tapi anak-anak pada antusias buat nyiapin acara gak jelas mereka.
"Woy, Anton! Galonnya jangan digelindingin! Pasangin!" teriak Shotaro lagi kearah Anton yang lagi gelindingan galon ke dalem toko. Iya, Anton males ngangkatnya ke dalem.
"Iya! Iya! Sabar!" Anton langsung buru-buru bawa galonnya ke dalem buat dipasangin. Takut diamuk sama Shotaro yang punya khodam maung pink.
"Woy, Seunghan! Piringnya di lap-in, bukan malah dimainin!" Giliran Seunghan yang kena semprot gara-gara malah pake piring-piring disana buat nari piring.
"Sungchan! Etalasenya geserin biar gak sempit!"
"Eunseok! Mana ayam yang tadi gua suruh bawa? Kenapa lu malah bawa ayam hidup, anying?!"
Begitulah kurang lebih keadaan di dalam toko fotokopi milik Wonbin hari ini. Wonbin sebagai tuan rumah cuman bisa terdiam seribu bahasa saking sudah lelah dengan semua ini.
"Bisa gak kalau tenang sedikit aja? Ini kita mau piknik, bukan mau tawuran." celetuk Wonbin yang udah capek.
"Lu lagi Wonbin! Bantuin gua taro makanannya!"
Tuh kan, kena semprot juga.
Akhirnya geng GaKuPret sibuk beres-beresin barang-barang buat mereka piknik.
"Bin, temen-temen Minji beneran gak sih bakal kesini?" tanya Sohee yang udah kebelet pengen ketemu sama Haerin.
"Gak tau juga sih gua. Belum ditanyain lagi," jawab Wonbin sambil naro makanan yang udah dibawa anak-anak diatas tikar yang udah digelar.
"Yeu! Tanyain dong! Kalo sampe Haerin gak datang, percuma gua kesini! Mana udah dandan cakep-cakep lagi..." kata si Sohee sambil benerin rambutnya yang tiba-tiba klimis.
"Mual banget gua dengernya. Cakep darimana? Lu malah kayak guru fisika yang mau ngajar tau gak?" ledek Eunseok.
"Awas lu ngomong gitu lagi! Gak akan gua kasih PJ pas gua jadian sama Haerin!" timpal si Sohee dengan pedenya.
"Anjing, pede betul!" celetuk Sungchan yang udah capek denger celotehan si Sohee tiap hari soal Haerin.
"Huu!" Kali ini yang ngomong semuanya. Emang dah paling suka nyorakin si Sohee yang gampang panas kayak kompor meledug.
Sohee langsung masang muka bete dan ngacungin jari tengah ke semuanya satu-satu. "Fak! Fak! Fak!"
"Bang Sohee..."
Tiba-tiba ada suara lembut yang membuat Sohee langsung diam. Dia menoleh dan senyumnya langsung merekah seperti kembang kantil yang ada di dukun.
"Haerin?! Kemana aja? Kirain gak akan dateng," kata si Sohee dengan nada langsung sok kalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOTOCOPY | Wonbin & Minji (AU)
FanfictionTentang Wonbin si tukang fotokopi dan Minji yang hobi nge-print tugas. ★ Wonbin RIIZE X Minji NewJeans Alternative Universe! © iaenics, 2023.