──────────────────────
Recommend Song to Listen:
DPR IAN - DON'T GO INSANE
Happy Reading! 📖
──────────────────────
"Duh, capek." Celetuk Anton sambil beresin peralatan sekolah di dalem etalase.
"Capek apaan sih lu?" Delik Wonbin yang lagi santai sambil nonton drakor kuin op tirs.
"Capek hidup."
"Anying! Baru juga hidup di dunia belasan taun, gaya lu kayak udah hidup serebu taun di dunia!" Timpal Eunseok yang gak tau kenapa sekarang jadi anak magang di tempat fotokopian Wonbin.
"Yeuu! Tiap orang ada masalah kali." Kata si Anton sambil memutar bola matanya kesel.
"Tapi gak usah sampe capek hidup juga. Alay!"
"Lu tuh yang alay! Sok-sok an starboy!"
"Lah, gua mah emang starboy! Emang lu spakbor!"
Wonbin makin-makin aja pusing denger nih duo racun malah gelut, padahal drakor yang dia tonton lagi asik-asiknya.
"Lu berdua bisa diem gak sih? Gua lagi fokus nih! Fokus!" Kata si Wonbin yang udah geram pengen lempar mereka ke got.
"Tuh dia duluan!" Kata si Anton sambil nunjuk kearah Eunseok.
"Lah! Elu duluan!" Timpal si Eunseok yang gak mau kalah.
"Udah! Lu berdua yang salah! Sekarang diem!"
Mereka berdua langsung kicep dan milih melakukan pekerjaannya masing-masing. Habisnya kalo Wonbin marah, mereka bisa dipecat magang di perusahaan fotokopi ini.
Toko fotokopian Wonbin sekarang udah bisa beroperasi lagi setelah beberapa hari. Catnya diganti jadi biru yang awalnya putih polos dan posisi tempat kertas dipindahin karena trauma takut kebakaran lagi.
Walaupun rungsing karena yang ngerjain cuman bertiga, tapi untungnya skill kuli mereka bisa berguna. Soalnya anak-anak GaKuPret lain sibuk kuliah dan kerja, kecuali Sohee yang sibuk bikin layangan pas pagi sampe siang dan ngajar ngaji sore sampai malem.
Wonbin lanjut nonton drakor sambil nyantuy duduk diatas kursi. Anton lanjut beres-beres etalase depan, sedangkan Eunseok sibuk menata kertas dibelakang.
Anton yang lagi asik beres-beres di depan, tiba-tiba merasakan hawa tidak enak menghampirinya. Waktu dia nengok keatas, Anton langsung teriak karena reflek. "Astaghfirullah!"
Eunseok dan Wonbin ikutan kaget dan nengok juga kearah Anton. Mereka ikutan kaget, tapi gak sekaget si Anton. Kaget mereka masih slay.
Ada seorang pria bertato dan badan gede tiba-tiba ada depan toko. Biasanya pelanggan ni toko kalo gak anak sekolahan, ya bapak-bapak kantoran yang beli pulpen warna-warni.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOTOCOPY | Wonbin & Minji (AU)
FanfictionTentang Wonbin si tukang fotokopi dan Minji yang hobi nge-print tugas. ★ Wonbin RIIZE X Minji NewJeans Alternative Universe! © iaenics, 2023.