──────────────────────
Recommended Song to Listen:
DECEMBER - NECKDEEP
Happy Reading! 📖
──────────────────────
Setelah kejadian kemarin, Wonbin jadi galau mulu. Dikit-dikit ngelamun, dikit-dikit nyetel lagu galau, dikit-dikit joss.
Ini semua gara-gara dia liat Minji pulang bareng sama cowok. Mana keliatan deket banget lagi. Siapa yang gak panas coba?
Walaupun si Wonbin bingung sih kenapa dia bisa panas liat gituan doang. Mungkin gara-gara dia lupa benerin kipas angin di toko, jadinya kepanasan.
Akhirnya hari ini Wonbin nyuruh si Anton benerin kipas angin dia. Tapi yang dateng bukan si Anton doang sih. Geng GaKuPret pada ngumpul, minus Sohee yang gak tau kemana. *ekhem*
"Si Wonbin kayak orang sawan." celetuk Seunghan yang lagi tiduran di karpet gambar yota.
"Emang, udah berapa hari kali tuh orang diem kayak jiwanya diambil wewe gombel." timpal si Sungchan yang mulutnya kagak bisa dijaga.
"Itu tuh gegara dia terbakar panasnya api cemburu." Kali ini giliran si Anton yang ngeledek si Wonbin. Emang dah ni temen-temen satu hobinya ngeledek temen yang lain.
"Baru juga terbakar panasnya api cemburu, gimana kalo api neraka?" Iya, ini Shotaro.
"Diem deh lo semua!" teriak si Wonbin yang sudah tidak sabar lagi. Hobi bener ngeledekin temen, gak atau apa ya si Wonbin punya kekuatan anime.
"Gua tuh lagi pusing tau gak?"
"Gak tau."
Sengaja banget si Anton nyeletuk biar si Wonbin makin geram.
"Lu mau gua tonjok pake tangan kanan atau kiri?" kata si Wonbin yang sudah tidak bisa menerima semua penghinaan ini lagi.
"Kalo lu tonjok gua, kipas angin lu gakkan bener bener. Wlee." jawab si Anton dengan nada ngeselin andalannya.
Wonbin udah berdiri, siap-siap ngebogem si Anton. Tapi duduk lagi, soalnya nanti si Anton gak mau benerin barangnya lagi kalo rusak. Lumayan dapet harga temen soalnya.
"Udah lah! Males gua temenan sama lo semua."
"Yaelah, pundung tuh anak perawan." ledek Seunghan.
"Diem!"
Kayaknya Wonbin emang lagi mode pms. Kesabarannya dari awal emang setipis tisu, tapi gara-gara kejadian kemarin kesabaran dia kayak tisu dibagi 30.
"Bang Wonbin!"
Suara familiar itu muncul ditelinga Wonbin tiba-tiba. Udah lama kali dia gak denger suara itu.
Wonbin reflek nengok dengan wajah yang tiba-tiba ceria, kayak abis dapet bansos dari pemerintah.
Bener aja itu Minji yang baru pulang sekolah. Tapi muka Wonbin langsung ditekuk lagi pas liat siapa yang ada disamping Minji. Itu cowok yang kemarin. Ternyata cowok yang kemarin bareng Minji itu Jeongwoo.
"Apaan?" tanya si Wonbin dengan nada super dingin udah kayak kulkas dua pintu.
"Ih, bang Wonbin kok jutek gitu sih?! Emang gak kangen ya sama aku?" kata si Minji dengan pedenya.
"Kagak." timpal si Wonbin, masih dengan suara dingin andalannya. Lagi jadi pria cool ala-ala wattpad ceritanya.
Minji ngedengus kesel terus naro buku yang dia bawa di etalase. "Bang! Bisa gak fotokopi buku ini dari halaman 50 sampai 60?"
Si Wonbin cuman ngedehem terus ambil bukunya. Anak-anak GaKuPret yang liat itu mulai mencium bau-bau tidak betul. Pasti sohib mereka ini sedang terluka hatinya.
"Minji! Itu pacar lu, ya?" tanya si Sungchan sambil nunjuk Jeongwoo.
"Hah? Siapa? Jeongwoo? Ih, enggak!" jawab si Minji sambil bombastic side eyes ke si Jeongwoo.
"Dia tuh temen aja. Dia ngintilin aku mulu tuh, huu!"
Wonbin yang masih masang muka sok dingin ikut nguping. Si Wonbin yang ngedenger kalo Jeongwoo cuman temennya si Minji agak lega dikit. Beban gak jelas yang ada di hati dia ngilang. Anjay gak tuh.
"Kenapa gua jadi lega, ya? Apa jangan-jangan emang gua cemburu liat Minji bareng cowok lain?" pikir si Wonbin sambil lanjut motokopi.
"Tuh denger, Bin!" celetuk si Shotaro yang demen banget ngeledek si Wonbin di situasi seperti ini.
"Bacot." timpal si Wonbin.
"Hah? Emang bang Wonbin kenapa?" tanya Minji yang masih gagal konek.
"Nggak. Udah kagak usah di dengerin kalo si Shotaro yang ngomong." kata si Wonbin sambil lanjutin kerjaan dia.
Minji hanya ber-oh ria terus nengok kanan-kiri, gabut ceritanya. Jeongwoo sih masih setia disampingnya, malahan ngedeket dikit.
"Minji, kamu besok sibuk gak?" tanya si Jeongwoo yang dibales gelengan sama si Minji.
"Besok kan libur, paling aku belajar aja sih sama nulis materi. Soalnya aku ketinggalan banget pas gak masuk lama kemarin." jawab si Minji.
"Habis itu mau nggak nonton film sama aku? Ada film baru yang bagus loh." tawar si Jeongwoo sambil senyum semanis mungkin biar si Minji mau.
"Eh... Gimana, ya...?" Minji mikir terua gak sengaja nengok kearah Wonbin yang udah ngerames salah satu kertas HVS disana.
Wonbin buru-buru nengok kearah lain, berusaha nyembunyiin wajah kesel dia.
"Apaan sih tuh cowok?! Ganjen banget sama si Minji!" batin si Wonbin.
"Eh... Jeongwoo, maaf ya. Tapi besok aku harus stay at home. Soalnya mama gak ijinin keluar dulu, takut aku tiba-tiba sakit lagi." kata si Minji, berusaha nolak Jeongwoo secara halus.
"Nanti aku yang minta ijin ke mama kamu, pasti mama kamu ijinin kok." kata si Jeongwoo yang masih bersikeras.
Wonbin udah gemes banget pengen nimpuk si Jeongwoo pake sepatu si Anton, tapi tentunya itu gak mungkin. Dia cuman ngawasin terus mereka berdua sambil lanjut motokopi.
"Duh... Gimana, ya...? Hm... Yaudah, deh." Minji yang anaknya gak enakan ujung-ujungnya nge-iya-in tawaran si Jeongwoo, walaupun dia gak mau mau banget sih. Mana si Jeongwoo nanya nya depan Wonbin lagi.
Wonbin makin betmut aja bawaannya. Dia buru-buru kasihin hasil fotokopian-nya ke si Minji biar dia bisa lanjut ngegalau lagi.
"Nih. 5 ribu." kata si Wonbin dengan nada semakin dingin, tapi juga sedih secara bersamaan. Drama banget.
Minji yang sadar si Wonbin tingkahnya aneh, jadi makin gak enak. Dia kasihin uangnya dan senyum tipis kearah Wonbin, ngarep si Wonbin juga senyum balik.
Tapi namanya juga kulkas dua pintu, si Wonbin langsung ambil duitnya terus nyelonong aja ke dalem, gabung sama temen-temennya.
Ngeliat itu Minji jadi agak sedih. Tapi dia gak ngomong apa-apa lagi terus balik bareng Jeongwoo.
"Bang Wonbin kenapa, ya? Padahal waktu terakhir kali ketemu gak gitu... Apa bang Wonbin cemburu?" Minji cuman bisa nebak-nebak kenapa Wonbin jadi dingin. Lagian Minji gak peka sih.
Ujung-ujungnya dua sejoli ini menggalau di malam hari dan menatap bulan yang sama sembari di penuhi banyak pertanyaan.
"Gua suka si Minji kali, ya?"
"Masa sih aku suka sama bang Wonbin?"
✮
KAMU SEDANG MEMBACA
FOTOCOPY | Wonbin & Minji (AU)
FanfictionTentang Wonbin si tukang fotokopi dan Minji yang hobi nge-print tugas. ★ Wonbin RIIZE X Minji NewJeans Alternative Universe! © iaenics, 2023.