Minji yang abis pulang sekolah lagi jalan sendirian sambil riweuh sendiri. "Ih, tau gini gak aku terima, deh!"
Dia abis dijajanin banyak banget sama anak kelas sebelah, si Jeongwoo. Awalnya sih Minji iseng aja minta jajanin ke si Jeongwoo, eh malah dibeliin beneran. Mana banyak banget lagi.
"Duh, kasih siapa, ya? Kalo kasih ke si Danielle, pasti dia gakkan suka jajanan begini. Kalo kasih ke Hyein, tuh bocah udah jajan kebanyakan. Kalo kasih ke Hanni ama Haerin juga males jalan ke rumahnya."
Minji ujung-ujungnya ngedumel sendiri sebelum akhirnya mata dia tertuju kearah tempat diseberangnya. Ya tempat apalagi kalo bukan fotokopian-nya si Wonbin.
"BANG!" teriak si Minji bikin Wonbin yang lagi nguyup kopi kapal a*pi langsung keselek.
"Bisa gak sehari aja gak ngagetin?!" sembur si Wonbin sambil batuk-batuk.
"Ih, siapa suruh abang gampang kagetan? Huu!"
Wonbin yang males menanggapi cuman ngehela nafas terus naro gelas kopinya lagi di etalase. "Ada apaan, dah? Nge-print? Langsung aja kirim."
"Nggak, ih! Aku bukan mau nge-print." Wonbin yang ngedenger itu langsung naikin alis dia dikit.
"Hah? Terus mau apa? Fotokopi? Beli pulpen?" tanya si Wonbin.
"Mau beli hati kamu~"
Wonbin cuman natap kearah Minji pake tatapan super datar kayak tembok, dia kayak ngeloading dulu. Udah lama gak ada yang gombalin dia soalnya.
"Apaan sih lu?" kata si Wonbin sambil masang muka bloon.
Minji yang setengah malu setengah kesel cuman ngedengus bete. "Tau, ah! Tadinya aku tuh mau ngasih ini!"
Minji naro kresek yang penuh sama ciki, minuman, sama makanan ringan lainnya. Si Wonbin liat makanan sebanyak itu ya reflek nganga.
"Lu abis maling darimana, cil?" Pertanyaan Wonbin bikin Minji langsung ngejitak jidat Wonbin yang ketutupan tirai poni.
"Bukan maling, ih! Bisa gak abang sehari aja gak nyebelin?"
"Justru lu yang bisa gak sehari aja gak ngeselin?"
"Tau, ah! Ambil aja kek!"
Wonbin yang agak nge-lag cuman natep Minji sama makanan itu secara bergantian. "Serius nih buat gua?"
"Serius lah! Masa aku boong, sih? Kalo boong ntar pantatnya lebar tau!"
Wonbin ngedenger itu malah terkekeh geli, padahal jokesnya super garing tapi menurut dia lucu juga kalo yang bilang si bocil tukang nge-print.
"Yaudah, yaudah. Gua ambil nih kalo beneran buat gua." kata si Wonbin sambil buka salah satu ciki disitu dan masukin ke mulutnya.
"Tapi bener dah, cil. Lu dapet darimana? Bukan maling, kan? Kalo lu maling, gua gantung lu di pohon toge."
Minji yang ngedenger itu langsung ngedengus kesel. "Bukan, lah! Yakali aku maling? Aku dapet ini dari temen aku."
Wonbin cuman ber-oh ria terus lanjut ngunyah ciki-ciki disana. Tapi terbesit suatu pertanyaan di kepalanya. "Temen? Serius temen lu ngasih makanan sebanyak ini?"
Minji nganggukin kepalanya. "Beneran! Awalnya aku iseng aja tau minta dijajanin, eh malah dijajanin beneran. Mana banyak banget, ribet tau aku bawanya tadi."
"Gak boleh gitu, cil. Bersyukur aja lu dapet temen kayak begitu. Jaman sekarang mana ada temen yang baik sampe ngasih makanan segini banyak buat orang lain." kata si Wonbin yang tumben ada benernya.
Minji yang ngedenger itu cuman ngangguk-ngangguk kecil sambil mikir. "Tapi ya bang, masalahnya dia tuh kayak ada niat terselubung tau ngasih aku ginian."
KAMU SEDANG MEMBACA
FOTOCOPY | Wonbin & Minji (AU)
FanficTentang Wonbin si tukang fotokopi dan Minji yang hobi nge-print tugas. ★ Wonbin RIIZE X Minji NewJeans Alternative Universe! © iaenics, 2023.