6. Jenguk Minji

331 45 7
                                    

──────────────────────
Recommend Song to Listen:

OUT OF MY LEAGUE - FITZ AND THE TANTRUMS

Happy Reading! 📖

──────────────────────

Padahal tadinya Wonbin gak ada niatan jenguk Minji. Lagian ngapain jenguk orang yang bahkan dia gak deket coba? (Mang ea)

Tapi tiba-tiba dia sekarang udah ada didepan rumah Minji bawa bingkisan yang isinya banyak makanan. Mana tiba-tiba Wonbin pake pomade segala biar rambutnya jadi rapih, emang mau ke kondangan apa?

"Gua ngapain sih disini?" gerutu Wonbin ke dirinya sendiri.

Ini semua gara-gara anak-anak GaKuPret yang maksa dia mulu buat jenguk Minji. Apalagi si Sohee yang lagi caper ke Haerin sok-sok an minta alamat Minji. Bilang aja mau ngechat si Haerin tapi gak ada topik.

Wonbin ngegaruk kepalanya yang gak gatel pas liat rumah Minji. Gedongan buset, jadi insinyur.

Tapi sebagai Gentleman, Wonbin memutuskan untuk tetap masuk dan menjenguk Minji. ea.

Wonbin mencet bel depan gerbang dan nunggu ada orang yang bukain dari dalem. Lah, belum ada juga yang keluar

Kedua kalinya bel dipencet. Masih gak ada juga, njir.

"Ini orang-orang pada kemana, sih? Masa rumahnya kegedean sampe orang-orang dalem rumah gak bisa denger bel?" kata si Wonbin yang udah mulai kesel.

Ada niatan buat balik lagi, tapi tiba-tiba gerbang dibuka sama wanita yang umurnya udah lumayan.

"Eh, mau ketemu siapa, dek?" tanya wanita itu yang agak heran ni Wonbin muncul darimana. Gak pernah liat soalnya.

Wonbin agak ragu-ragu, mau bilang ketemu Minji, tapi dia siapanya Minji? Temen aja belum resmi.

"Kok malah ngelamun, dek? Mau ketemu siapa?" tanya wanita itu sekali lagi yang ngeliat Wonbin malah ngelamun kayak mikirin cicilan nunggak.

"Eh... S-Saya mau ketemu itu bu, anu... Eh..." Lah, malah jadi gagap si Wonbin.

Wanita didepannya malah makin bingung, ni orang siapa coba? Jadinya mencurigakan.

"Kamu siapa ya, dek? Ada urusan apa? Atau kamu mau maling?" Kali ini si Ibu suudzhon.

"G-Gak, bu! Yakali tampang kayak saya maling..."

"Ya, justru tampang kayak kamu suka maling." Ucapan si Ibu membuat Wonbin sakit hati sampe dia hampir menangis disitu juga. Tapi boys don't cry.

"Saya mau ketemu Minji, bu. Saya mau jenguk dia. Katanya dia sakit, kan?" Nah, gitu kek dari awal.

"Oh, kamu temennya Minji? Saya gak tau Minji punya temen kayak kamu." Double kill.

"Maksudnya gimana ya, bu? Apa tampang saya segitunya mirip kriminal?" tanya Wonbin yang mulai pundung.

"Hahaha, nggak. Saya cuman gak tau aja kamu temennya. Gak pernah kesini ya sebelumnya?"

Wonbin nganggukin kepalanya sebagai respon. "Iya, bu. Saya temen jauhnya Minji. Tapi, Minji nya ada kan, bu?"

"Ada kok. Masuk-masuk." ucap si Ibu sembari mempersilahkan Wonbin masuk ke dalam rumah.

FOTOCOPY | Wonbin & Minji (AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang