──────────────────────
Recommended Song to Listen:
LOVE IS NOT OVER - BTS
Happy Reading! 📖
──────────────────────
Minji hari ini lagi males-malesan di kamarnya sambil muter lagu BTS kenceng banget pake speaker. Dia abis keracunan lagu-lagu BTS, soalnya Hyein muter terus tiap ketemu.
Minji langsung muter lagu BTS paling galau, Love is Not Over. Sambil menatap langit-langit kamarnya, Minji menghayati tuh lagu. Padahal gak punya pacar, tapi kok tetep nyesek.
Tiba-tiba Minji keinget Wonbin lagi. Minji langsung beranjak dari kasurnya dan jogging ditempat. Kata Hanni cara berhenti galau adalah capek.
Mama Minji yang baru aja selesai arisan langsung buka pintu kamarnya dan tercengang liat kelakuan anaknya yang olahraga siang bolong di dalem kamar. "Kamu lagi ngapain, Ji?"
Minji yang malu setengah mati langsung diam ditempat sambil garuk-garuk kepala.
"Itu... Aku lagi latihan! Biar sehat terus, Ma!" kata Minji sambil cengengesan.
Mama yang punya trust issues sama anaknya sendiri tentu tidak percaya begitu saja. Gimana ceritanya Minji yang benci olahraga tiba-tiba jogging. Mana dalem rumah lagi.
"Kalo bohong hidungnya pesek."
"Mama!"
Minji auto megangin hidungnya sendiri, gak mau kalo hidungnya yang udah cakep darisononya tiba-tiba jadi pesek.
"Makanya jangan suka bohong sama mama sendiri. Ntar kualat kamu, nyesel deh." kata Mama sambil setengah ngejek anaknya sendiri.
Minji langsung cemberut terus duduk di pinggir kasurnya. "Aku tuh lagi galau tau, Ma."
Mama yang jarang-jarang liat anaknya galau langsung ngerasa heran. "Hah? Kamu galau kenapa? Gara-gara tugas? Gara-gara makanan yang kamu pesen telat dateng? Atau temen kamu jahilin kamu lagi?" tanya Mama beruntun.
Minji ngegelengin kepalanya. "Bukan, ish."
"Terus apa, sih?"
"Ya... Ada aja..."
Mama makin penasaran pas Minji jawab begitu. Jiwa keponya sebagai seorang ibu-ibu sosialita membara.
"Jawab sejujur-jujurnya atau Mama kurangin uang jajan kamu." Ancam Mama yang sebenernya gak beneran juga.
Minji langsung melotot dan ngegelengin kepalanya. "Jangan dong, Ma! Emang Mama tega liat aku kelaparan gak jajan apa-apa?"
"Ya kalo laper makan nasi, Ji. Kamu mah laper minum boba yang bulet-bulet kayak kelereng. Mana yang warna ijo kayak rumput."
"Itu namanya Matcha, Mama!" protes Minji yang kesel, tapi masih berusaha nahan-nahan soalnya takut jadi anak durhaka.
"Ya, apa lah pokoknya itu. Cepet jawab pertanyaan Mama. Kamu kenapa, sih?" tanya Mama yang kali ini serius.
Minji menghela nafas kecil sambil nunduk. "Aku galau soal cowok..."
"Hah?!"
Mama langsung shock kayak habis ngedenger anaknya melakukan suatu hal kriminal. "Kamu galau soal cowok?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FOTOCOPY | Wonbin & Minji (AU)
FanficTentang Wonbin si tukang fotokopi dan Minji yang hobi nge-print tugas. ★ Wonbin RIIZE X Minji NewJeans Alternative Universe! © iaenics, 2023.