──────────────────────
Recommend Song to Listen:
SEPARUH NAFAS - DEWA 19
Happy Reading! 📖
──────────────────────
Seperti biasa, Minji lagi jalan abis pulang sekolah. Dia lagi sibuk jinjing tas yang isinya penuh sama buku-buku yang halamannya luar biasa tebel. Dia abis ngerjain makalah di sekolah bareng temen-temen sekelompoknya, ya meskipun temennya cuman bantu doa sih.
"Berat banget, ih! Tau gitu aku terima aja tawaran si Jeongwoo buat nolongin bawain ini."
Kayak biasa, Minji emang ahlinya misuh-misuh. Tinggal beberapa langkah dia mau nyampe rumah, eh tiba-tiba dia inget sesuatu!
"Loh! Aku belum print makalah-nya!"
Minji menghela nafas berat dan mau gak mau harus puter balik buat ke tempat fotokopian. Ya fotokopian mana lagi kalo bukan punya si Wonbin.
Selama perjalanan Minji gak berhenti-berhentinya ngedumel. Pas dia sampe depan tempat fotokopian si Wonbin, muka Minji makin kesel. Gimana gak kesel, tempat fotokopian-nya udah tutup.
"Padahal kan tutupnya jam 5, kok jam 3 udah tutup, sih?! Bang Wonbin gak niat banget jualan!"
Minji yang gak mau nyerah, ujung-ujungnya ngegedor-gedor tu pintu berharap si Wonbin cuman lagi berak didalem.
Ada kali lima belas menitan Minji berdiri kayak orang nunggu kepastian sambil neriakin nama Wonbin.
Di tempat lain, Wonbin lagi nyantuy diatas genteng rumahnya sembari menikmati hari yang menuju sore. Ditemani kopi kapal api dan rokok djarcok, nikmat mana lagi yang ia dustakan.
Jangan lupa gitar akustik kesayangannya yang ia beri nama "Romeo Antonio Cassano Liberto" atau biasa disapa "Asep" yang kini sedang ia petik.
"Terjadi lagi, Malaikatku... Terlambat datang..."
"Kebanyakan dandan... Bibirnya mustahil te—"
"TING!"
Wonbin yang lagi asik-asiknya nyanyi, keganggu sama suara notif dari HP-nya. "Siapa sih? Ngeganggu aja, ah. Padahal lagi asik-asiknya jadi anak senja."
Wonbin ngeluarin HP dia dari saku terus liat layar HP-nya yang udah retak dimana-mana itu. Wonbin mengernyitkan dahinya pas liat ada nomer gak dikenal ngirim pesan ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOTOCOPY | Wonbin & Minji (AU)
FanficTentang Wonbin si tukang fotokopi dan Minji yang hobi nge-print tugas. ★ Wonbin RIIZE X Minji NewJeans Alternative Universe! © iaenics, 2023.