──────────────────────
Recommend Song to Listen:
GET A GUITAR - RIIZE
Happy Reading! 📖
──────────────────────"Haelahk! Lu bisa gak sehari aja gak muter lagu setarboy?"
Hari ini di tempat fotokopian Wonbin lagi rame sama anak-anak segengnya. Panggil aja gengnya GaKuPret, alias Ganteng-Ganteng Kutu Kampret.
Salah satu temen se geng Wonbin, alias Sohee daritadi udah ngedumel-ngedumel gara-gara Wonbin muter lagu Starboy hampir 10 kali. Gimana gak eneg coba?
Wonbin yang ngedenger protes itu cuman ngedehem, walau ujung-ujungnya gak diganti juga itu musik.
Sohee yang udah gak kuat akhirnya ngambil paksa HP Redmi 12 Ram 8 GB Rom 128 GB lecet dikit gak ngaruh bisa nego tipis punya nya Wonbin.
"Lu gak ganti, gua yang ganti!" Sohee akhirnya buka aplikasi spotipai dan mencet lagu favorit dia.
"Domba-domba kuring, di angon-angon ku kuring~ Di paraban ku kuring, anakna gé anu kuring~"
Anak-anak disana bukannya terhibur malah makin eneg ngedenger jj domba kuring. Ini mah gak ada benernya!
"Selera musik lu jamet. Sorry kalo tersinggung, soalnya sengaja." ledek Wonbin.
Sohee yang gak terima langsung ngegebrak etalase. "Maksud lu apaan selera musik gua jamet?! Lu mau berantem ama gua?!" ujar Sohee tak terima sembari melepas jaket gelembungnya.
Wonbin sih chill aja sambil jongkok di kursinya. "Berantem tinggal berantem." jawab Wonbin dengan enteng seolah dia yang menguasai bumi.
"Lu ya—"
"Heh, udah-udah. Ngapain sih berantem mulu? Gak malu diliatin bocil?" potong Shotaro, temen geng Wonbin yang lain, yang daritadi udah jengah dengerin Wonbin sama Sohee gelut.
"Tau, tuh! Aku mau beli pensil tau!" Beneran aja ternyata emang ada bocil SD yang daritadi berdiri. Wonbin sama Sohee ujung-ujungnya gak jadi berantem. Ya kali berantem depan bocil? Gak elite, bos!
"Yaelah, mau beli apaan sih, cil?" Kali ini yang ngomong bukan Wonbin, tapi Anton. Ceritanya Anton pengen belajar melayani pelanggan dengan baik dan benar.
"Si Anton bocil teriak bocil, njir." timpal Eunseok yang cuman dibalas bombastic side eye sama Anton.
"Beli pensil, ih! Emang gak kedengeran ya tadi aku bilang apa? P-E-N-S-I-L, pensil!" teriak bocil SD itu secara gak santai.
"Lu ngapain ngajarin gua ngeja, cil? Gua mah udah lulus SMA, lu masih bau minyak telon!" ledek Anton yang merasa tersinggung ketika si bocil mengeja kata pensil. Dipikirnya si Anton gak tau pensil kali, ya?
"Lulus SMA nyampe gerbang doang, ilmunya gak tau pada kemana." Kali ini giliran si Seunghan yang ngeledek Anton.
"Woy! Lu semua kalo ada masalah sama gua, ngomong!" teriak si Anton emosi.
"Kalo iya ada masalah kenapa gitu?" kata si Seunghan sengaja biar si Anton makin ngamuk.
"Masalah lu apa sama gua?! Perasaan gua gak pernah minjem duit lo!" timpal si Anton tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOTOCOPY | Wonbin & Minji (AU)
FanficTentang Wonbin si tukang fotokopi dan Minji yang hobi nge-print tugas. ★ Wonbin RIIZE X Minji NewJeans Alternative Universe! © iaenics, 2023.