27. Bapak Baru

107 11 4
                                    

──────────────────────

Happy Reading! 📖

──────────────────────

"Apa?!"

Wonbin yang masih tersungkur di lantai barengan sama kursinya syok berat waktu ngedenger pernyataan si bapak-bapak bejat satu ini.

"Iya, kamu harus bantuin saya. Kalo soal si Jeongwoo itu gampang lah, nanti saya kirim dia ke pesantren." Jawab Pak Mingyu dengan santainya.

Tapi, si Wonbin mana bisa nyantai!

"Bapak mabok, ya?! Mana mungkin saya lakuin yang kayak gitu! Gak mau!" Tolak Wonbin sambil uget-ugetan di lantai, nyoba ngelepas tali di tangan dan kakinya.

Pak Mingyu malah ketawa-ketawa kayak orang gila, bikin Wonbin makin merinding.

"Haduh, Wonbin... Saya kan hanya menawarkan, itu pilihan kamu untuk menerimanya atau tidak. Tapi..." Pak Mingyu langsung ngelangkah ngedeket ke si Wonbin, bikin si Wonbin makin uget-ugetan panik.

"...kamu tidak akan bisa pulang dari sini."

Deg. Wonbin langsung syok berat dan makin uget-ugetan, pengen cepet-cepet kabur dari sini.

"Lepasin saya! Saya gak mau nikah sama bapak, eh maksudnya, saya gak mau ibu saya sama nikah sama bapak!" Protes Wonbin sambil terus nyoba ngelepasin diri.

"Terus aja kamu berusaha, tidak akan ada yang bisa nolong kamu. Kamu dan teman-teman kamu sudah terjebak disini." Jelas Pak Mingyu yang bikin Wonbin makin ngeri.

"Bapak psikopat, ya?! Tujuan bapak apa sih?! Lepasin saya!"

Pak Mingyu mengangkat kedua bahunya sebelum berbalik dan mau jalan pergi. Wonbin makin panik, mana ruangan ini gelap lagi.

"Pak, jangan, Pak!" Teriak Wonbin sambil lanjut uget-ugetan kayak ulet.

"Selamat menikmati—"

"Yaudah, saya bantu!"

Wonbin reflek ngomong gitu saking takutnya, takut ngompol di celana soalnya dia takut gelap.

Pak Mingyu terkekeh geli terus jalan lagi kearah Wonbin. "Beneran kamu?"

"Bener! Lepasin dulu, ah!" Kata si Wonbin yang masih ciuman sama lantai.

Pak Mingyu langsung ngeluarin cutter dari dalam jasnya dan mulai motong tali yang daritadi bikin Wonbin uget-uget.

"Gitu kek daritadi!" Ketus Wonbin yang akhirnya di lepasin.

Wonbin langsung bangun dan ngerasa badannya sakit. Udah kayak abis jogging dari Bandung ke Seoul.

"Nah, sekarang mana janjimu?" Tanya Pak Mingyu yang cuman dibales delikan kesel sama Wonbin.

"Gak mau," bales si Wonbin sambil otw jalan keluar dengan santainya. Oh, tentu saja, Pak Mingyu tidak mungkin melepaskannya.

"Mau kemana?" Pak Mingyu langsung nahan Wonbin dengan badan gapuranya.

Wonbin langsung kicep. Gak mungkin juga dia bisa ngedorong badan Pak Mingyu, yang ada badan dia rontok duluan.

"Hehe... Mau minum," jawab si Wonbin. "Ada gak, pak?"

Pak Mingyu hanya bisa tersenyum, berusaha sabar dengan kelakuan calon anaknya ini.

"Ada. Kamu mau minum apa, Nak?" Tanya Pak Mingyu yang bikin si Wonbin langsung merinding.

"Bisa gak usah manggil "nak" dulu?" Tanya si Wonbin yang merasa cringe.

Pak Mingyu cuman ketawa dan ngangguk. "Oke, oke. Tapi nanti boleh kan?" Tanya Pak Mingyu yang bikin Wonbin makin sebel.

"Lagian bapak kenapa sih mau nikah sama ibu saya? Udah tua masih mau nikah. Aneh!" Kata si Wonbin dengan nada kesel.

"Loh, memang salah? Saya kan butuh kasih sayang juga." Jawab Pak Mingyu yang bikin si Wonbin makin emosi.

"Bapak mau saya pukul?"

"Eh, tidak boleh begitu sama calon ayah."

Wonbin bawaannya udah pengen nonjok aja ini muka bapak-bapak berbadan gapura. Tapi, dia berusaha sabar karena bisa-bisa dia masuk polisi.

"Terserah, ah." Jawab si Wonbin ketus. "Eh, iya. Temen-temen saya dimana, Pak?" Tanya Wonbin.

Pak Mingyu cuman tersenyum tanpa dosa. "Ada, kok. Kamu tidak usah khawatir."

──────────────────────

"Lepaskan kami!" Teriak Anton yang baru aja ikut di giring ke dalem sama bodyguard yang badannya segede gaban.

"Lepasin, woy!" Si Sohee ikutan teriak-teriak sambil nyoba kabur, tapi badannya di pegang dua bodyguard sekaligus. Lagian dia tadi udah nyoba kabur, mana ujung-ujungnya ketangkep lagi.

Mereka di giring bareng-bareng ke dalem dan di dorong ke dalem ruangan gelap dan gede.

"Woy! Anjir, lepasin!" Teriak Anton tapi ujung-ujungnya mereka di kunciin juga di dalem.

Anton sama Sohee ujung-ujungnya pasrah dan nengok ke belakang dan nemuin temen-temen mereka udah ada di dalem.

"Lah, anjir?! Ngapain lu pada disini?!" Tanya Sohee.

"Ya... di tangkep juga." Jawab si Eunseok sambil menghela nafas berat.

"Emang pemerintah sialan!" Teriak si Sungchan yang ternyata ketangkep juga.

"Sabar, Chan... Ini si Wonbin kemana lagi?" Tanya si Seunghan yang memilih mojok saking frustasinya di mari. Mana laper lagi bawaannya.

"Gak tau, anjir. Jangan-jangan dia udah ditangkap dan di bawa ke polisi?!" Kata si Sohee panik.

Si Shotaro yang lagi kesel langsung mukul kepala Sohee pake pajangan di sana. "Lu jangan ngomong macem-macem deh, mau gua gedig pala lu?!"

Sohee langsung mingkem, takut kena gebug lagi.

Anton diem-diem bae sambil merhatiin ruangan. "Disini banyak barang antik... Kok jadi merinding gini, ya?" Celetuk Anton tiba-tiba.

"Lu ngomongnya udah kayak kita mau dijadiin barang antik juga, anjir." Kata si Eunseok yang bikin semuanya langsung mingkem.

"Bentar-bentar... Jangan-jangan iya lagi kita bakal dijadiin barang antik?!" Kata si Sohee dengan panik.

"Jangan-jangan kita bakal di bikin jadi patung dan di pajang di tengah rumah?!" Tambah si Sungchan yang lebih panik.

"Terus nanti kita di jual dan beli sama kriminal?!" Si Anton ikutan panik dan mulai ngegedor-gedor pintu. "Lepaskan kami!"

Eunseok yang kelaperan makin stress dan mulai ikutan teriak. "Mau nasi padang! Mau nasi padang!"

"Woy, buka! Cepetan!" Si Sohee mulai nyoba ngedobrak itu pintu, tapi malah badannya yang kerasa rontok.

"Sudah, cukup!" Teriak si Shotaro yang dari tadi udah jengkel banget. "Bisa sabar gak sih?! Pasti si Wonbin lagi cari cara buat nemuin kita! Gak usah heboh sendiri, nanti kita juga yang kecapekan!"

Semuanya langsung diem dan tiba-tiba jadi tenang dalam sekejap kayak lagi di kuburan.

Beberapa detik setelah omongan si Shotaro, tiba-tiba pintu dibuka pelan-pelan. Semuanya langsung kicep dan mundur pelan-pelan, takut ternyata itu penjahat.

Ada seorang pria jangkung berjas yang muncul dari pintu. "Ikut saya," katanya yang bikin semuanya bingung.

"Maksudnya—"

"Ikut saya. Tanpa pertanyaan."

Semuanya makin waspada, tapi mereka gak ada pilihan lain selain ngikutin itu om-om.























──────────────────────
Tbc.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FOTOCOPY | Wonbin & Minji (AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang