Chapter 23 - Melatih Sihir Baru

5 5 0
                                    

Pagi yang cerah di dunia lain, sepertinya Hiyoshi sudah terbiasa dengan suasana pagi disana. Di pagi itu jelas mereka hendak menuju ke akademi, seperti hal yang sudah ada kemarin, nampaknya Tamamo melupakan sesuatu.

"Hei Tamamo hari ini aku akan pulang sedikit terlambat..." Ucap Hiyoshi sembari berjalan bersama.

"Eh... kamu mau kemana emangnya...?" Ucap Tamamo.

"Aku hanya ingin melakukan beberapa eksperimen kecil kok..." Ucap Hiyoshi.

"Oh iya kebetulan banget nanti kami di undang ke Mansion nya Nona Alicia..." Ucap Tamamo.

"Eh memangnya ada apa...?" Ucap Tamamo.

"Heh kamu ndak di kasih tahu sama Alicia...?" Ucap Yumina.

"Semua bangsawan di undang loh ke acara ulang tahun yang ke 16 Nona Alicia..." Ucap Tamamo.

"Hmm aku ndak di undang ya sudah sih... kalau begitu apartemen bakal kosong yah..." Ucap Hiyoshi.

"Apa mungkin aku bilang sama-" Ucap Tamamo di hentikan oleh Hiyoshi, "Tak perlu, kalian pergi saja tak masalah...." Ucap Hiyoshi. "Um ya oke deh..." Balas Tamamo.

Kemudian seperti biasa Hiyoshi menggunakan waktu waktu kosong seperti waktu istirahat untuk mempelajari dan mencatat sihir sihir yang ada di perpustakaan sekolah. Selain itu dia juga mencoba beberapa mantra sihir yang sekiranya dia mau.

"Explosion Magic...? ehh... Nuclear Canon...?" Gumamnya dalam hati.

【Nuclear Canon adalah sub skill dari elemen api yaitu sihir ledakan...】

"WHA! Jangan ngagetin gitu dong...!" Kejut Hiyoshi tapi dia tidak mengeluarkan suara, hanya gerakan terkejut saja.

【Mohon maaf...】

"Huuh, jadi sihir ini merupakan sihir elemen ledakan...?" Gumamnya dalam hati.

【Bukan, tapi sub skill elemen api, yaitu sihir ledakan...】

"Oh gitu toh... ku coba deh nanti.... pertama kita tulis dulu..." Gumamnya sambil menulis di buku catatan.

Jam Istirahat berakhir dan pelajaran di mulai seperti biasanya, Hiyoshi sering menanyakan hal yang sekiranya tidak dia mengerti.

"Guru...!" Ucapnya sambil angkat tangan.

"Ya, ada yang di tanyakan...?" Balas Mrs Lisa.

"Ehhto... Sihir Asal itu maksudnya apa yah...?" Tanya Hiyoshi.

"Hm pertanyaan yang bagus, sihir asal merupakan sihir yang di hasilkan dari kekuatan asal makhluk hidup.. pada awal nya memang dinamakan sihir asal, namun kini sihir ini dinamakan sihir esensi..." Jawab Mrs Lisa.

"Kamu sudah tahu kan apa itu sihir esensi, toh juga kamu mempunyainya berarti orang tuamu memang berkaitan dengan seseorang dimasa lalu yang memiliki sihir asal ini..." Lanjutnya.

"Ngomong ngomong sihir esensi mu dengan milik ku sangat mirip ya, aku terkejut loh..." Lanjut Mrs Lisa.

"Be- Benarkah..? aku merasa terhormat..." Ucap Hiyoshi.

"Ya benar, mirip sekali... mereka berwarna putih bersih... sangat indah di pandang..." Ujar Mrs Lisa.

"Katanya sebuah esensi sihir setiap individu itu berbeda..." Gumamnya dalam hati.

【Itu benar, jika memiliki kesamaan berarti itu terkait sebuah ikatan darah...】

"Mungkin hanya mirip sekilas ya kan... Lisa tidak mungkin memiliki garis keturunan diriku... toh aku manusia..."

Dead or Alive in Second Life [Will Be Remade]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang