Chapter 37 - Kekuatan Sang Naga Suci?

6 2 0
                                    

Hiyoshi bangun dari pingsan nya dan menatap Miku sudah berpakaian berwarna serba hitam.

"Oh Mi- Miku ... selamat pagi ..." ucap Hiyoshi.

"Selamat pagi My Master ..." jawab Miku tersenyum.

Hiyoshi terperanjak dan duduk sambil memandangi Miku dengan wajah keheranan. Miku pun nampak sedikit tidak nyaman karena di tatap oleh Hiyoshi terlalu lama.

"Eh Master, kamu mesum ..." ucap Miku sambil memiringkan badan nya dan menutupi dadanya.

PANK!! "Kamu sendiri yang dari awal gak pakai pakaian kan ...!!" bentak Hiyoshi.

"To- tolong perlakukan saya dengan lembut ..." ucap Miku setelah di pukul Hiyoshi.

"Jadi ... bisa jelaskan dengan mendetail ...?" ucap Hiyoshi dengan serius.

Miku pun menceritakan semua yang telah terjadi, mulai dari Hiyoshi di serbu Chimera dan juga di sergap oleh Arachne. Dan Miku juga mengatakan kalau dirinya adalah evolusi dari Arachne yang sempat membunuh rekan nya sendiri.

"Jadi setidaknya saya harus mengucapkan selamat ... Selamat anda telah mengalahkan salah satu dari sekian banyak boss labirin yang ada di kerak ini ..." ucap Miku sambil membentangkan tangan nya.

"Sebenarnya aku ini adalah The Origin, bisa di bilang nenek moyang monster laba laba ... tapi jangan salah, aku juga menjadi Origin beberapa monster di sini ..." ucap Miku.

"Tapi karena aku tidak bisa memiliki keturunan selain keturunan laba laba, jadi aku melakukan eksperimen ... dan jadilah Chimera ..." lanjutnya.

"Jadi Chimera itu ..." tanya Hiyoshi.

"Itu adalah percobaan yang gagal, sebenarnya aku ingin menggabungkan gen manusia ... tapi karena manusia tidak ada yang sampai ke level ini yasudah lah ..." jawab Miku.

"Sphinx ..." gumam Hiyoshi.

"Apa itu sp- sphi- itulah ...." tanya Miku.

"Sphinx ...? di dunia ku itu adalah patung singa dengan wajah manusia ..." jawab Hiyoshi.

"Patung ...? bukan makhluk hidup ...?" tanya Miku kembali.

"Aku tak tahu, aku belum pernah benar benar melihat sendiri patung itu ... tapi aku pernah membacanya di buku ... tapi ada juga buku yang mengatakan kalau itu adalah makhluk mitologi ..." jawab Hiyoshi.

"hum hum ..." Miku mengangguk.

"Jadi kamu pendatang dari dunia lain ya ... aku terkesan My Master ..." ucap kagum Miku.

"Sebenarnya aku juga datang dari dunia lain ..." lanjut Miku yang kemudian raut wajahnya mengkerut.

"Apa yang terjadi ....?" ucap Hiyoshi sambil memegang pundak Miku.

Miku menggelengkan kepalanya "bukan apa apa ... ngomong ngomong anda datang kemari dengan cara apa ...?" tanya Miku.

"Reinkarnasi ...? mungkin ... aku juga tidak tahu persis ... ingatan ku tentang kenapa aku bisa bereinkarnasi nampaknya hilang ..." jawab Hiyoshi.

Kemudian Miku berdiri dan meminta Hiyoshi untuk berdiri juga karena ada yang ingin dia berikan pada Hiyoshi.

"Aku ingin menunjukkan anda sesuatu ..." ujar Miku sambil mengulurkan tangan nya.

Hiyoshi pun bangun dan mengikuti Miku kemana ia akan membawa nya. Kemudian tak lama mereka tiba di sebuah gua yang berisi banyak sekali monster laba laba. Anehnya mereka tidak ada yang menyerang bahkan mereka ini semuanya nampak tunduk kepada mereka berdua.

Dead or Alive in Second Life [Will Be Remade]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang