Chapter 32 - Lantai Pertama Labirin

9 5 0
                                    

Setelah mereka melanjutkan perjalanan yang cukup lama akhirnya sampai di gerbang depan desa elf yang ada di Mist Forest. Karena sedikit mencurigakan penjaga elf mulai menanyai kami berasal dari mana dan mau apa. Setelah kami mengatakan ingin berkeliling dungeon untuk mencari pengalaman mereka langsung memanggil pimpinan desa mereka.

"Namaku Ubert, pemimpin desa ini ... benarkah kalian ingin mengunjungi labirin itu ...?" ucap elf itu.

【Sedikitlah berhati hati ... elf itu sangat kuat ...】

Ehm yeah kau benar... "I- itu benar Tuan Ubert, kami ingin mencoba mencari pengalaman di dalam labirin ... tentu kami di dampingi profesional ..." ucap Hiyoshi sambil menunjuk kearah 3 penjaga itu.

"Aku tidak mempermasalahkan itu ... dari penampilan kalian, kalian bukan pertama kali bertarung dengan lawan tangguh ya ...?" ucap Ubert.

"Eh ... kami tidak-" Tamamo gugup.

"Ucapan anda sedikit keliru, kami memang sudah di latih keras oleh pelatih profesional ... tapi kami belum pernah melawan atau bertarung ... maka dari itu kami kemari untuk memperlihatkan bakat kami pada guru guru kami ..." ucap Tania sambil menunjuk kearah 3 penjaga itu.

"Eh tunggu, bukankah anda putri dari kerajaan Taenia ...?" kejut Ubert.

"Ya- ya begitulah, anda tidak perlu khawatir ... jika ada masalah kami akan langsung keluar dari labirin itu ..." lanjut Tania.

"Kalau begitu ikuti aku ..." ucap Ubert sambil menawarkan diri untuk memandu mereka.

Pada akhirnya mereka di antar langsung oleh Tuan Ubert menuju ke sebuah menara yang terhubung dengan labirin. Dia juga menjelaskan kalau menara ini memiliki sihir ruang tak terbatas di dalam nya, jadi jangan berkeliaran terlalu jauh di permukaan pintu masuk.

"Karena kalian sudah bersama profesional jadi kami harap jika terjadi apa apa langsung keluar dari sana ..." ucap Ubert.

"Baiklah terimakasih sudah memandu ..." ucap mereka sambil menunduk.

Kemudian Hiyoshi dan kawan kawan masuk kedalam pintu labirin tersebut. Setelah berada di dalam mereka melihat bahwa labirin itu nampak sangat luas dan seperti tidak ada ujung batasan nya.

"Ai san tolong ..."

【Baiklah ... mengaktifkan magic sense ...】

"Owaaah .... luas sekali ... sepertinya tidak ada batasan nya ..." gumam Hiyoshi.

"Tuan putri dan yang lain lihat itu, itu adalah pintu masuk ke labirin nya ..." ucap salah satu penjaga sambil menunjuk kearah pintu goa yang cukup besar.

Mereka pun masuk ke lantai paling atas labirin, untuk berjaga jaga mereka tidak akan menjelaah lebih jauh dari lantai pertama ini. Sedikit penjelasan, labirin ini di bagi menjadi 3 lantai dan setiap 3 lantai itu memiliki 3 tingkatan nya sendiri. Lantai pertama merupakan lantai permukaan dan berisi monster lemah. Lantai pertama juga memiliki 3 level yaitu, Upper Surface yang sedang di lalui oleh kelompok Hiyoshi, kemudian ada Middle Surface dan juga Lower Surface.

Kemudian lantai dua memiliki nama Shallow, seperti lantai satu lantai dua ini memiliki 3 level yaitu, Upper Shallow, kemudian Middle Shallow dan urutan terakhir ada di Lower Shallow. Kemudian lantai terakhir berupa Crust atau Kerak labirin. Memiliki 3 tingkatan dan 1 tambahan, berarti memiliki 4 level diantaranya, Upper Crust di tingkatan ini berisi monster peringkat B hingga B+, kemudian Middle Crust yang berisi monster tingkat B+ hingga A, dan lantai selanjutnya berupa Deep Crust yang berisi monster tingkat A+ hingga S namun jarang. Dan tingkat terrendah dari labirin ini adalah Abyssal Deep Crust atau zona iblis berisi monster dengan tingkat S hingga S+ dan ini adalah sarang bagi monster kuat seperti Monster legendaris Arachne.

Dead or Alive in Second Life [Will Be Remade]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang